Ari Lasso Akhirnya Bertemu Kembaran, Penyanyi Juga!

Ferry Noviandi
Ari Lasso Akhirnya Bertemu Kembaran, Penyanyi Juga!
Ari Lasso akhirnya bertemu "kembarannya", Kevi Keys. [YouTube]

Kembaran Ari Lasso, Kevin Keys rupanya juga seorang penyanyi.

Suara.com - Rasa penasaran Ari Lasso akhirnya bisa terpuaskan, setelah ia bisa bertemu kembarannya. Rupanya, "kembaran" Ari ini juga seorang penyanyi.

Seperti diketahui, Minggu (6/4/2020) malam Ari Lasso mengunggah sebuah video lelaki yang sangat mirip dirinya. Lelaki tersebut tengah lipsync menyanyikan lagu "Hampa" milik Ari Lasso.

Ari Lasso sendiri rupanya mengakui kalau lelaki yang mengenakan kaos oblong putih itu mirip sekali dengannya. Ia bahkan sampai meminta ke warganet untuk bisa dipertemukan dengan lelaki tersebut.

Berkat usaha timnya, keinginan Ari Lasso untuk bisa bertemu "kembarannya" pun tersampaikan. Diketahui lelaki tersebut bernama Kevin Keys.

Ari Lasso kemudian membuat video teleconfrence dengan Kevin Keys, yang tinggal di Manado. Video tersebut diunggah Ari Lasso di channel YouTube miliknya Senin (6/4/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam teleconfrence tersebut, Ari Lasso terlihat sangat penasaran dengan sosok Kevin Keys.

"Lu upload video 16 Maret, tapi gue sudah lihat kayak seminggu-dua minggu lalu. Tapi meledak tiga hari lalu. WA gue dikirimin video-video dari orang-orang yang tidak terbayangkan. Saudara gue di New York, Padang, Palembang, semua ngirim. Akihrnya gue upload tadi malam. Karena gue bingung mesti start dari mana cari lu. Akhirnya ketemu saudara kembar yang menghilang," kata Ari Lasso membuka obrolan.

Sementara Kevin Keys sendiri mengaku tak menyangka kalau video yang dibuatnya cuma buat iseng-iseng, direspons meriah masyarakat. Bahkan hingga membuat penasaran seorang Ari Lasso.

"Kaget sih, nggak nyangka. Awalnya kan iseng, ternyata banyak yang ambil dan upload dan bagiin. Terus ada yang bilang, 'lihat IG Mas Ari, dicariin lu'. Aku tahunya justru dari teman," ungkap Kevin Keys.

Kevin Keys juga mengakui kalau dirinya seorang pengagum Ari Lasso. Meski begitu, bukan berarti penampilannya sekarang sengaja dibuat mirip dengan mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Dari lama disebut mirip. Makanya kemaren digunting lagi, sempat digimbal. Tapi dari dulu sering disebut mirip," katanya.

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)
Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Hal lain yang bikin Ari Lasso terkejut, Kevin Keys rupanya juga seorang penyanyi. Namun, Kevin baru sebatas penyanyi kafe.

"Kalau di kafe banyak yang request lagu-lagu Mas Ari. Kenapa, karena dibilang mirip Ari Lasso," ujarnya.

Namun yang cukup memprihatinkan, Kevin Keys mengaku sudah dua minggu terakhir tak lagi manggung di kafe, karena kasus virus corona.

"Mudah-mudahan Kevi Lasso tambah menghadapi ini. Salam untuk teman di Mando, doa gue buat lu dan teman-teman," harap Ari Lasso.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS