Dimas Djay Selalu Peluk Erat Glenn Fredly Tiap Kali Ketemu

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Dimas Djay Selalu Peluk Erat Glenn Fredly Tiap Kali Ketemu
Dimas Djayadiningrat [Instagram/dimas.djay]

"Saat itu saya masih jadi Art Director di produksi video itu. Berulang kali kami bertemu sampai akhirnya berteman baik," katanya.

Suara.com - Sutradara Dimas Djayadiningrat mengenang pertemuan pertama dirinya dengan mendiang Glenn Fredly. Itu terjadi tepat saat penyanyi 44 tahun ini merintis karier bermusik.

Glenn Fredly diketahui mengawali karier sebagai vokalis band Funk Section pada 1995. Dari situ, Dimas dan Glenn berkenalan.

"Saat itu saya masih jadi Art Director di produksi video itu. Berulang kali kami bertemu sampai akhirnya berteman baik," kenang Dimas Djay -- sapaan akrabnya -- di Instagram, Rabu (8/4/2020).

Sambil mengunggah foto cuplikan video klip Glenn Fredly, Akhir Cerita Cinta, mantan kekasih Shanty ini pun menuliskan doa untuk sahabatnya.

"Doa terbaik untuk sahabat saya, Glenn. Orang yang selalu suportif dan orang yang selalu saya peluk erat setiap kali kita bertemu," ujar Dimas.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]

"Rest in peace Glenn, You will be missed," sambungnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di usia ke-44 tahun pada Rabu (8/4/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Pelantun Terserah ini sempat dirawat selama seminggu karena sakit meningitis dan akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS