Vanessa Angel Singgung Kesehatan Janinnya Usai Jadi Tersangka

Yazir Farouk | Evi Ariska
Vanessa Angel Singgung Kesehatan Janinnya Usai Jadi Tersangka
Vanessa Angel yang tengah hamil (mengenakan baju putih) dan suami, Bibi Ardiansyah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) dalam kasus narkoba. [Herwanto/Suara.com]

"Tentunya tidak mudah bagi saya atau siapa pun menghadapi ini," katanya.

Suara.com - Vanessa Angel meminta doa untuk janinnya agar diberikan kesehatan di tengah persoalan hukum yang tengah dihadapi. Diketahui, artis FTV itu baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

"Saya mohon doanya supaya saya dan bayi saya sehat bisa menjalani pemeriksaan," kata Vanessa Angel dalam konferensi pers live Instagram di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Vanessa sadar tak mudah jalani kenyataan pahit ini. Tapi apapun itu, dia merasa harus hadapi dan ikuti proses hukum yang berlaku.

"Tentunya tidak mudah bagi saya atau siapa pun menghadapi ini, tapi ada proses hukum yang harus saya jalani semoga saya kuat," ujar dia.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Tak lupa, Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah mempertimbangkan kondisi kehamilannya sehingga tak dijebloskan ke dalam sel. Polisi memutuskan jadikan Vanessa tahanan kota.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada polisi karena sudah memberikan keringanan jadi tahanan kota karena saya sedang mengandung 6 bulan," kata dia.

"Pesan saya adalah jauhi narkoba harus berhati-hati lagi," ujar Vanessa lagi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Berdasarkan pemeriksaan urine, Vanessa negatif, sementara Bibi sebaliknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS