Luna Maya Akhirnya Jawab Status Hubungan dengan Ryochin

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Luna Maya Akhirnya Jawab Status Hubungan dengan Ryochin
Luna Maya [Suara.com/Ismail]

Luna Maya dekat dengan Ryochin sejak 2019.

Suara.com - Luna Maya tak bisa berkutik saat Raffi Ahmad bertanya perihal urusan asmara pada aktris kelahiran Bali ini. Terutama soal kabar kedekatannya dengan pria asal Jepang, Ryochin.

Raffi Ahmad yang tanpa basa-basi langsung bertanya status hubungan Luna Maya dengan Ryochin.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Restoran Milik Ryochin (youtube.com/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Restoran Milik Ryochin (youtube.com/Rans Entertainment)

 "Jadi kamu sudah ada pacar belum? Yang di Jepang itu gimana?" tanya Raffi Ahmad di vlog YouTube Luna Maya, Jumat (10/4/2020).

"Anda lemes," kata Luna sembari tertawa.

Seolah berlagak polos, Raffi Ahmad kebingungan mengapa dirinya disebut lemes oleh sahabatnya tersebut. Sebab suami Nagita Slavina ini hanya ingin mengetahui kebenaran gosip yang beredar.

"Kan kabarnya sama Ryochin, terus ada lagi. Aku cuma bertanya sudah ada pacar atau belum. Sama yang orang Jepang jadi nggak?" tanya Raffi Ahmad lagi.

Mantan presenter musik Dahsyat ini melanjutkan, "kalau iya berarti cintamu terhalang corona."

Luna Maya terus mengelak menjawab pertanyaan Raffi Ahmad. Alih-alih memberikan kepastian, bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur ini mengatakan dengan adanya corona menjadi bukti hubungan tersebut semakin kuat atau melemah.

"Kita lihat nanti," kata Luna Maya.

Tak putus asa, Raffi Ahmad kembali bertanya pada Luna Maya, "berarti sudah ada pacar atau belum? Atau dekat?"

Luna Maya akhirnya menyerah dan memberikan jawaban pada Raffi Ahmad. "Ya deket deket aja, kan berteman dulu. Benar adanya kita berteman," tutur Luna Maya.

Kabar kedekatan Luna Maya dan Ryochin berhembus sejak 2019, keduanya saling melempar komentar di Instagram hingga tak ragu menunjukkan kebersamaan di media sosial.

Pada Oktober lalu, Raffi Ahmad sempat membongkar jika mantan pacar Ariel NOAH ini memang tengah dekat dengan pria asal Jepang. “Luna Maya bukan sama yang Malaysia,” kata Raffi di program televisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS