Al Ghazali Unggah Foto Ini, Tanggapi Tantangan Jerinx SID ke Ahmad Dhani

RR Ukirsari Manggalani | Yuliani
Al Ghazali Unggah Foto Ini, Tanggapi Tantangan Jerinx SID ke Ahmad Dhani
Al Ghazali [Suara.com]

Tak banyak kata, putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali unggah potret soal ayahnya.

Suara.com - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan perseteruan saling sindir antara dua musisi tanah air, Ahmad Dhani dan Jerinx SID. Jerinx merasa argumennya soal konspirasi agama tidak ditanggapi lebih lanjut.

Bahkan, Jerinx SID tampak menantang pentolan band Dewa 19 ini untuk bertatap muka langsung. Pesan itu juga ia sebarkan di akun Instagram pribadinya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respon? Kemarin Anda post video di YT khusus "ngetawain" argumen saya tentang konspirasi. Sekarang Anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani ba**t berani tanggungjawab nggak," tantang Jerinx SID.

Unggahan Al Ghazali tentang ayahnya, Ahmad Dhani [Instagram @alghazali7].
Unggahan Al Ghazali tentang ayahnya, Ahmad Dhani [Instagram @alghazali7].

Namun, unggahan Jerinx SID itu mendadak ramai diperbincangkan lagi setelah diunggah kembali oleh Putra Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Kalem, Al Ghazali justru mengunggah foto keluarga dengan menampilkan potret anak-anak Ahmad Dhani lengkap.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu membuktikan bahwa dia laki-laki," begitu bunyi keterangan foto yang dipajang Al Ghazali.

Tak berselang lama, postingan Al Ghazali dikomentari Mita "The Virgin".

"Setuju banget @alghazali, ayahmu beda kelas sama orang yang cuma modal bac** dan cari sensasi," demikian tulis Mita.

Jerinx SID dibuat geram usai pernyataannya di salah satu stastiun televisi swasta yang menyebut agama merupakan sebuah konspirasi dikomentari Ahmad Dhani. Di akun YouTube miliknya, Dhani mengaku jengkel hingga dibuat naik darah karena menyebut agama merupakan sebuah konspirasi.

Ahmad Dhani mengaku cukup percaya jika covid-19 merupakan konspirasi dunia. Namun, ia membeberkan bahwa agama bukanlah hal yang patut digunakan untuk bermain-main.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS