Aura Kasih Akhirnya Akui Curhat ke Glenn Fredly Tentang Suaminya

Yazir Farouk | Evi Ariska
Aura Kasih Akhirnya Akui Curhat ke Glenn Fredly Tentang Suaminya
Aura Kasih dan Eryck Amaral [Suara.com/Yuliani]

"Kalau masih baik sama mantan dibilang nggak bisa move on, aduh kenapa sih lo mesti berpikiran sempit begitu," katanya.

Suara.com - Aktris dan penyanyi Aura Kasih merupakan salah satu mantan pacar Glenn Fredly yang disorot publik saat musisi berdarah Ambon itu meninggal dunia.

Dianggap berlebihan ungkapkan rasa sedih atas kepergian Glenn, Aura Kasih dianggap belum move on meski sudah putus dan memunyai keluarga masing-masing.

Soal tudingan ini, Aura Kasih punya pembelaan. Dia bilang sejak putus, hubungannya dengan Glenn berubah jadi sahabat.

"Dia seperti saudara laki-lakiku, sahabat ku, jadi kita suka cerita tentang musik, tentang apa pun," kata Aura Kasih di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (14/6/2020).

Glenn Fredly dan Aura Kasih [Instagram]
Glenn Fredly dan Aura Kasih [Instagram]

Yang cukup mengejutkan, Aura Kasih ternyata tak jarang curhat pada Glenn tentang masalah rumah tangganya dengan Eryck Amaral.

"Jadi kadang-kadang gue curhat, 'gue sama laki gue begini nih', terus dia (Glenn) suka kasih wejangan. Dia kan jauh lebih dewasa dari gue, jadi banyak kasih masukan," ujarnya.

Sehingga ketika ada tudingan dirinya belum move on karena bersedih di hari meninggalnya Glenn Fredly, Aura Kasih tak habis pikir. Bersedih karena kehilangan seorang kakak sekaligus sahabat kata dia, hal sangat wajar.

"Jadi sebenarnya kalau orang bilang nggak bisa move on atau apa, gimana sih kita pernah ada hubungan kurang lebih dua tahun dan itu masih jalan sebagai sahabat. Jadi ya gue mematahkan orang-orang itu, kalau masih baik sama mantan dibilang nggak bisa move on, aduh kenapa sih lo mesti berpikiran sempit begitu," ujarnya.

Menurut Aura Kasih, putus sebagai sepasang kekasih bukan berarti harus memutus tali silaturahmi sebagai sahabat.

"Karena silaturahmi kita harus baik sama siapapun dan gue juga tipe yang sama mantan-mantan gue akhirnya bersahabat," kata Aura Kasih.

Kerabat menaburkan bunga di pusara musisi Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4). [ Suara.com/Alfian Winanto]
Kerabat menaburkan bunga di pusara musisi Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4). [ Suara.com/Alfian Winanto]

Diketahui sebelumnya, Aura Kasih menghapus unggahan mengenang mantan pacarnya, mendiang Glenn Fredly di Instagram.

Hal ini dilakukan Aura diduga kuat lantaran mendapat protes dari warganet, termasuk Echa Frauen. Echa diketahui sebagai sahabat Mutia Ayu, istri Glenn Fredly.

Aura Kasih memang membuat beberapa unggahan untuk mengenang Glenn setelah si pelantun Januari itu tiada. Paling menarik perhatian adalah pengakuan Aura jika Glenn selalu ada di hatinya meski mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

Unggahan lainnya menceritakan jika Glenn memberi banyak motivasi pada Aura untuk terus berkarya. Bahkan, Aura Kasih mendedikasikan bukunya yang berjudul Lagu untuk Renjana pada mendiang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS