facebook

Tante Ernie Beberkan Pesan Aneh Follower, Sekali Unggah Foto Diserbu 600 DM

Rendy Adrikni Sadikin
Tante Ernie Beberkan Pesan Aneh Follower, Sekali Unggah Foto Diserbu 600 DM
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Wow, ternyata Tante Ernie menerima ratusan DM per satu kali unggah foto.

Suara.com - Nama Tante Ernie alias Ernie Judojono seketika menjadi buah bibir jamaah Twitter setelah dirinya tampil dalam wawancara dengan penyiar sekaligus presenter Gofar Hilman.

Kepada Gofar Hilman, Tante Ernie mengungkap dirinya kerap menerima DM alias direct message melalui akun jejaring sosial Instagram. Jumlahnya pesannya ratusan sekali unggah foto!

“Sekali posting foto itu 500 sampai 600 DM,” kata Tante Ernie yang disambut takjub Gofar Hilman dalam wawancara yang diunggah melalui channel Youtube Gofar Hilman, Senin (18/5/2020).

Saking banyaknya, Tante Ernie mengaku peluangnya membalas DM menjadi sedikit. Buntutnya, Tante Erni mengaku pernah dimarahi sama follower-followernya.

Baca Juga: Pernah Dipasang Tarif Rp 25 Juta, Suami Tante Ernie Murka

“Gue tuh sampe pernah dimarahanin sama orang, banyak yang suka bilang percuma deh, cakep, seksi, tapi enggak pernah bales DM,” kata Tante Ernie dalam acara bertajuk Sekut FM.

“Jadi kebayangkan Om Gofar, kalau si tante ini harus buka HP balesin satu-satu gimana waktunya. Jadi eike yang enggak bisa ke mana-mana,” terang Tante Ernie beralasan.

Tante Ernie kemudian mengulas beragam isi DM followernya. Kata dia, isinya beragam, mulai dari memuji, menyapa, dan sebagainya.

“Kadang kasihan ada yang sekadar negur cuma bilang, tante ayo dong say hay, bilang apa kek. Saya pengagum lho dari zaman dulu,” kata Tante Ernie.

Dengan follower mencapai 1 juta, Tante Ernie juga acap menerima DM tak cuma dari lelaki saja. Namun, kata dia, banyak juga follower perempuan yang mencoleknya lewat DM.

Baca Juga: Duh, Hotman Paris Kepergok Godain Tante Ernie Si Pemersatu Bangsa

“Kadang mereka bilang kalau ngeliat kakak jadi terinspirasi, dari yang cuma ‘pewe’ tidur, jadi pengen nge-gym. Keren juga ternyata bisa jadi inspirasi, jadi bikin lebih sehat banyak orang,” kata dia lagi.

Komentar