Gofar Hilman Ingin Orang Senyum-senyum Lihat Kontennya dengan Tante Ernie

Yazir Farouk | Evi Ariska
Gofar Hilman Ingin Orang Senyum-senyum Lihat Kontennya dengan Tante Ernie
Tante Ernie jadi bintang tamu Sekut FM, program baru Gofar Hilman di Youtube [Youtube/Gofar Hilman]

"Jadi kayak pengen bikin konten yang ribet, cuma kan orang sudah ribet dengan hidupnya sendiri kan," katanya.

Suara.com - Penyiar radio dan Youtuber Gofar Hilman mengungkap alasannya mengajak selebgram Tante Ernie berkolaborasi di channel YouTube-nya.

"Jadi kayak duh butuh konten yang mempersatukan semuanya hahaha," kata Gofar Hilman terkekeh saat dihubungi baru-baru ini.

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Menurut Gofar, belakangan konten Youtube-nya berisi pembahasan berat. Sehingga dia ingin mengangkat diskusi santai agar warganet tak tak tegang.

"Cuma kayak seru aja kan lagi pada pro ini pro ini, ada yang anti ini anti itu, ada yang teori apa, teori ini gitu. Jadi kayak pengen bikin konten yang ribet, cuma kan orang sudah ribet dengan hidupnya sendiri kan. Nah kayaknya seru aja gitu kalo ada orang yang senyum-senyum lihat konten saya," ujar dia.

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Gofar Hilman sendiri mengaku terkejut ketika kolaborasinya dengan Tante Ernie membuat heboh jagat maya.

"Di Twitter tuh jadi trending nomor 1 dari subuh. Terus banyak juga yang membicarakan itu. Nggak rencana apa-apa sih sebenarnya," ucapnya.

Diketahui, Tante Ernie dikenal sebagai selebgram yang kerap unggah foto-foto seksinya di Instagram. Followers-nya kini sudah mencapai lebih dari 1 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS