Kalina Oktarani Geram Kasus Corona Naik: Kalian Manusia Egois di Luar Sana

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Kalina Oktarani Geram Kasus Corona Naik: Kalian Manusia Egois di Luar Sana
Kalina Oktarani (Sumarni/Suara.com)

"Di luar sana banyak yang enggak peduli, mereka menganggap apa yang terjadi saat ini tidak berbahaya," katanya.

Suara.com - Kalina Oktarani curhat soal kekesalannya pada orang-orang yang masih keluar rumah di tengah pandemi virus corona. Sebab masih banyaknya orang yang langgar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kasus positif corona di Indonesia meningkat tajam.

Bahkan dengan kalimat sentilan, Kalina Oktarani menuliskan ucapan terima kasih kepada mereka yang masih keluar rumah tanpa alasan jelas.

"Untuk kalian manusia-manusia egois di luaran sana, 'terima kasih'. Berkat kalian, yang positif COVID-19 hari ini semakin banyak," tulisnya di Instagram, Kamis (21/5/2020).

Belum meredanya kasus corona juga menjadi kecemasan tersendiri bagi Kalina Oktarani. Ia sampai tak bisa memeluk sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]
Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

Bahkan dari video yang diunggah, mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya bisa bertemu dari mobil dan menyapa putranya yang berada di teras rumah.

"Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2 kali. Untuk ketiga kalinya sama tadi, itupun hanya lewat jendela mobil," curhatnya.

Tindakan itu dilakukan guna antisipasi misalnya Kalian Oktarani sebagai carrier alias pembawa virus.

Namun hal itu sepertinya tidak disadari mereka yang nekat keluar rumah. Bersentuhan dengan orang yang tidak dikenal, pulang ke rumah dan mungkin saja membawa virus untuk anggota keluarga.

Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]
Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

"Di luar sana banyak yang enggak peduli, mereka menganggap apa yang terjadi saat ini tidak berbahaya," kata Kalina.

Kalina Oktarani mengimbau agar orang-orang menyadari pentingnya menjaga diri dan melindungi keluarga. Termasuk melakukan anjuran pemerintah soal physical distancing dan PSBB.

"Please, keluar rumah jika benar-benar dibutuhkan. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan orang yang kita sayang," ujar mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS