Manajer Syahrini Bantah Lia Ladysta Sudah Meminta Maaf

Ferry Noviandi | Ismail
Manajer Syahrini Bantah Lia Ladysta Sudah Meminta Maaf
Syahrini (Suara.com/Ismail)

Gara-gara Lia Ladysta, Syahrini merasa jadi diperbincangkan di media sosial.

Suara.com - Manajer Lia Ladysta, Julius menyatakan kalau kliennya sudah meminta maaf kepada Syahrini. Namun permintaan maaf itu tak pernah ditanggapi istri Reino Barack tersebut.

Namun pengakuan tersebut dibantah pihak Syahrini. Manajer Syahrini, Rendhy menegaskan belum ada permintaan maaf dari mantan personel Trio Macan tersebut.

Lia Ladysta dan Syahrini (Instagram)
Lia Ladysta dan Syahrini (Instagram)

"Belum ada permintaan maaf," kata Rendhy, saat dihubungi wartawan, Rabu (3/6/2020).

Sementara itu, Rendhy memastikan kalau Syahrini tak main-main dalam kasusnya dengan Lia Ladysta. Pasalnya, tudingan Lia soal Syahrini punya hubungan dengan pengusaha Kalimantan, telah  diperbincangkan banyak orang dan mencemarkan nama baik pelantun "Sesuatu" tersebut.

"Penyataan terlapor (Lia) menyebar kemana-mana. Diperbincangkan di medsos. Yang menjadi pertanyaan kami adalah, 'apakah terlapor termasuk jaringan lingkaran konspirasi lagi hits ini?'," ujar Rendhy.

Seperti diketahui, di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" Lia Ladysta sempat menyebut Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha asal Kalimatan yang ia sebut "Pak Haji". Tak terima, Syahrini pun melaporkan Lia ke Polda Metro Jaya pada Maret 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS