Aktor Film Dewasa Ron Jeremy Dituduh Lakukan Perkosaan

Ferry Noviandi
Aktor Film Dewasa Ron Jeremy Dituduh Lakukan Perkosaan
Ron Jeremy [Instagram]

Dalam sidang, Ron Jeremy membantah tuduhan tersebut.

Suara.com - Aktor film dewasa Ron Jeremy dituduh melakukan pelecehan dan pemerkosaan terhadap empat orang perempuan. Kasus tersebut terjadi sejak 2014.

Mengutip dari USA Today, Jaksa menuduh Ron Jeremy memperkosa seorang perempuan berusia 25 tahun di sebuah rumah di West Hollywood pada Mei 2014. Ron juga dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang perempuan berusia 33 tahun dan seorang perempuan berusia 46 tahun dalam insiden terpisah di sebuah bar di Hollywood Barat pada tahun 2017. Ia juga dituduh memperkosa seorang perempuan berusia 30 tahun di bar yang sama pada Juli tahun lalu.

Tuduhan terhadap aktor 67 tahun ini mencakup tiga dakwaan yang terkait kekerasaan dan pemaksaan seksual. Pengumuman itu disampaikan Selasa (23/7/2020) dan sidang berjalan pada Jumat (26/7/2020).

Saat menjalani sidang, lelaki yang memiliki nama asli Ronald Jeremy Hyatt ini mengenakan jumpsuit penjara berwarna oranye dan masker. Ron Jeremy mengaku tak bersalah di depan hakim.

Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 31 Agustus 2020. Jika semua tuntutan terhadap Ron dikabulkan hakim, ia akan ditahan menjalani hukuman penjara maksimal 90 tahun.

Meski Ron Jeremy terkenal sebagai bintang film porno, ia juga muncul dalam beberapa film layar labar seperti Boogie Nights, The Boondock Saints, dan Ghostbusters. Dia juga membuat penampilan cameo di video musik yang tak terhitung jumlahnya, video komedi, dan video game.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS