Tersandung Kasus Narkoba, Ridho Ilahi Lakukan Pemeriksaan Rambut

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Tersandung Kasus Narkoba, Ridho Ilahi Lakukan Pemeriksaan Rambut
Ridho Ilahi [Instagram]

Polisi mengaku sudah mengantongi nama pemasok narkoba ke Ridho Ilahi.

Suara.com - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan penangkapan artis Ridho Ilahi. Saat ini bintang FTV itu tengah menjalani berbagai tes pemeriksaan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Benar kami sudah mengamankan salah satu publik figur inisial RI bersama barang bukti, ada narkoba. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan urine mau pun rambut," kata Kombes Pol Audie S Latuheru saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Ridho Ilahi ditangkap dikediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pihak kepolisian mengamankan barang bukti sabu dalam plastik klip kurang lebih seberat nol koma sekian gram.

"Dilakukan Sabtu (27/6/2020) malam di daerah Cibubur. Barang bukti berupa sabu di dalam sachet. Ada kurang lebih 0 koma sekian gram," ungkapnya.

Lebih lanjut, kepolisian belum bisa menjelaskan secara detail lantaran pihak penyidik tengah dalam proses penangkapan penyuplai narkoba kepada Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi bersama pengacara. [Yuliani/Suara.com]
Ridho Ilahi bersama pengacara. [Yuliani/Suara.com]

"Jadi nanti kami akan update lagi hasil pemeriksaan. Kami sebetulnya sudah mengantongi nama orang yang mensuplai narkoba pada yang bersangkutan. Saya juga sudah perintahkan Satnarkoba Jakbar untuk segera menangkap orang yang mensuplai narkoba tersebut," tuturnya. 

"Saya perintahkan sebelum besok pagi sudah tertangkap," sambungnya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS