Bikin Kaget, Reza Zakarya D'Academy Dibayar Rp 450 Juta Sekali Manggung

Sumarni | Herwanto
Bikin Kaget, Reza Zakarya D'Academy Dibayar Rp 450 Juta Sekali Manggung
Reza Zakarya [Instagram/@reza_zakarya_daa]

"Satu titik aja itu Rp 450 juta," kata Reza Zakarya.

Suara.com - Pedangdut Reza Zakarya alias Reza D'Academy secara tidak sengaja membocorkan tarifnya untuk sekali manggung. Dia rupanya biasa dibayar Rp 450 juta.

Semua berawal saat runner up D'Academy Asia 3 ini mengeluh saat banyak job off airnya yang dibatalkan akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Padahal, dia seharusnya sudah manggung keliling Indonesia sejak April kemarin.

Atas kejadian inilah, dia sampai mengalami kerugian yang cukup besar.

"Jadi kerugiannya bisa hilang bayangin kalau dari 10 titik. Satu titik aja itu Rp 450 juta," kata Reza Zakarya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Reza Zakarya [Suara.com/Herwanto]
Reza Zakarya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (29/6). [Suara.com/Herwanto]

Tapi dia bisa bernafas lega. Pasalnya sejumlah job off airnya itu tidak sepenuhnya dibatalkan.

"Ada beberapa si tuan rumahnya ini meng-cancel ini untuk next after party begitu sudah di bolehkan untuk pelaksanaan acara-acara besar itu," jelas lelaki yang akrab disapa Eza ini.

Seperti diketahui, nama Reza Zakarya melambung usai mengikuti kompetisi penyanyi dangdut di Indosiar. Semenjak itulah, lelaki 31 tahun ini langsung kebanjiran banyak job manggung ke luar kota.

Tidak cuma itu, Reza Zakarya juga sempat didapuk membintangi sejumlah FTV. Sebut saja ada Pengorbanan Seorang Ayah hingga Kubimbing Suamiku Menuju Surganya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS