Heboh Foto dengan Baim Wong, Felix Siauw Balas Haters dengan Kalimat Ini

Ferry Noviandi
Heboh Foto dengan Baim Wong, Felix Siauw Balas Haters dengan Kalimat Ini
Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]

Foto Ustaz Felix Siauw dengan Baim Wong ramai ditanggapi warganet.

Suara.com - Gara-gara ngaji bareng Ustaz Felix Siauw, artis Baim Wong mendapat hujatan dari warganet. Baim dituding sejalan dengan Ustaz Felix, yang dianggap sebagai anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Gara-gara itu pula, banyak warganet yang mengaku meng-unfollow Baim Wong. Warganet terlanjut kecewa dengan pilihan suami Paula Verhoeven itu.

Ustaz Felix Siauw bersama Baim Wong. (Instagram/@felixsiauw)
Ustaz Felix Siauw bersama Baim Wong. (Instagram/@felixsiauw)

Baim Wong sendiri sudah memberi jawaban atas ramai berita tentang dirinya dan Ustaz Felix Siauw. Kini, Ustaz Felix yang berkomentar melalui akun Instagram.

Tak mau berkomentar buruk atau melayani ucapan negatif warganet, Ustaz Felix Siauw berusaha tenang. Karena baginya, tak ada orang yang bisa mengendalikan lisan orang lain.

"Selama-lamanya kita takkan bisa lepas dari lisan manusia. Kita mungkin bisa mengendalikan lisan sendiri, tapi takkan bisa mengendalikan lisan orang lain," kata Ustaz Felix Siauw di Instagram.

"Karena itu kita takkan pernah dihisab sebab apa yang dilisankan orang. Kita hanya dihisab oleh apa yang kita lisankan kepada orang lain," sambung Ustasz 36 tahun ini.

Baim Wong sebelum mengantarkan jenazah sang ibu ke pemakaman. (Suara.com/Ismail)
Baim Wong sebelum mengantarkan jenazah sang ibu ke pemakaman. (Suara.com/Ismail)

Soal menaggapi fitnahan, Ustaz Felix Siauw pun tak mau menanggapinya dengan gegabah. Lelaki beradarah Tionghoa ini pun meminjam ucapan seorang tokoh Islam, Amir bin Syurahbil Asy-Sya'bi.

"Sebagaimana Amir bin Syurahbil Asy-Sya'bi menjawab para pembenci dan juga pendengki.
'Jika kalian benar, semoga Allah megampuniku. Jika kalian salah, semoga Allah mengampuni kalian'. Indahnya Islam ajarkan kita, sebab manapun yang terjadi, kita yang beroleh pahalanya," tutur Ustaz Felix Siauw.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS