Penuhi Panggilan Kejaksaan, Vicky Prasetyo Akan Ditahan?

Sumarni | Yuliani
Penuhi Panggilan Kejaksaan, Vicky Prasetyo Akan Ditahan?
Vicky Prasetyo (Ismail/Suara.com)

Polisi akan menyerahkan berkas kasus Vicky Prasetyo atas laporan Angel Lelga ke kejaksaan.

Suara.com - Prahara rumah tangga antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Meski telah resmi bercerai pada 30 Maret lalu, rupanya kasus hukum di antara keduanya tetap berjalan.

Vicky Prasetyo baru-baru ini juga telah melakukan serangkaian proses hukum. Rencananya, ia akan dibawa ke kejaksaan pada Kamis (2/7/2020).

"Aku hari ini ada rangkaian kegiatan sidik jari di Polres Jakarta Selatan, masih dalam proses perkara aku sama mantan istri (Angel Lelga) yang insya Allah nanti akan dihelat di persidangan juga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Vicky Prasetyo dalam telekonference di tayangan Okay Boss, Selasa (30/6/2020).

Raffi Ahmad selaku rekan pembawa acara pun menanyakan kondisi Vicky Prasetyo terkini. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah kondisi baik. Udah (pemeriksaan) tadi baru tes covid dulu, negatif, udah sidik jari, insya Allah kamis pelaksanaan (ke kejaksaan)," beber Vicky.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) [Suara.com/Sumarni]
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Terkait statusnya akan ditahan atau tidak, Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah. Sebagai warga negara yang baik, presenter berusia 36 tahun itu mengaku akan kooperatif.

"Ya nggak tahu (akan ditahan atau tidak), cuma kan prosesnya ya tinggal tergantung institusi aja. Kalau kita sebagai warga negara yang baik menjalankan prosesnya, tinggal menanti waktu kapan dihadapkannya ya udah jalani aja karena kan pasti lewat proses persidangan," ucap Vicky Prasetyo.

Angel Lelga sebelumnya melaporkan Vicky Prasetyo ke kepolisian telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 900 juta pada Desember 2019.

Selain itu, Angel juga melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik terkait kasus penggerebekan di mana status mantan suaminya itu sudah tersangka sejak awal Desember lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS