Kurang Beruntung soal Asmara, Cita Citata Tak Trauma

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kurang Beruntung soal Asmara, Cita Citata Tak Trauma
Cita Citata [Suara.com/Alfian Winanto]

Cita Citata sudah menjanda di usia muda.

Suara.com - Perjalanan karier Cita Citaya di bidang tarik suara terbilang sukses. Sayangnya, kesuksesan kariernya itu tak diikuti dengan kisah asmaranya.

Cita Citata baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan pacar bulenya Roy Geurts batal. Sebelumnya perempuan 25 tahun ini juga gagal menjalin asmara dengan sejumlah lelaki.

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Cita_Citata].
Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Cita_Citata].

Mereka di antaranya: Galih Purnama Eli alias Ijonk (mantan suami), Amri Tuasikal, Ardavan Farzi dan Irvan Farhad.

Meski gagal berkali-kali, pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku tak trauma menjalin hubungan asmara. Menurutnya kegagalan bukan berarti putus asa dan menyerah.

"Enggak pernah (trauma). Buat aku, ketika jatuh harus bangkit lagi. Ketika orang sukses pasti seribu kali gagal, lebih malah," kata Cita Citata di tayangan YouTube One Man Show, Senin (6/7/2020).

Menurut Cita Citata semua manusia berbeda. Sehingga ketika gagal dengan satu orang, bukan berarti sosok pengganti akan sama.

Cita Citata dan Ardavan Farzi di main lobby Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Cita Citata bersama mantan kekasihnya, Ardavan Farzi [Suara.com/Puput Pandansari]

"Jadi buatku enggak semua orang sama, masih banyak orang baik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts, yang telah mualaf, karena pandemi virus corona. Tapi pernikahan mereka akan digelar pada Agustus tahun ini dan seluruh biaya untuk pernikahan sudah lunas 100 persen. Secara mengejutkan, Cita mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy telah berakhir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS