Mantan Suami Gugat Harta Gono-gini, Jenita Janet Kaget

Yazir Farouk | Yuliani
Mantan Suami Gugat Harta Gono-gini, Jenita Janet Kaget
Jenita Janet [Evi Ariska/Suara.com]

"Tapi dia bilangnya karena itu dibeli pas nikah jadi gitu, nggak tahu," ujar Jenita Janet.

Suara.com - Jenita Janet kembali dipusingkan dengan persoalan hukum usai resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid. Dia kini didugat sang mantan terkait harta gono-gini atau harta bersama.

"Aku cerai aku pikir akan selesai ya, aku nggak menuntut sedikit pun loh dari mantan suami. Dan aku nggak dapat apapun loh dari mantan suami, tapi ternyana aku dapat kasus baru. Dia menuntut aku untuk gona-gini," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

"Sumpah aku nggak ngerti, nggak paham, karena aku nggak nuntut apapun dari dia. Aku udah ikhlas aja. Aku udah ikhlas tapi nggak nyangka aja dia bisa nuntut ke aku," katanya lagi.

Jenita Janet menyebut tuntutan gono gini tersebut masuk ke pengadilan pada 28 Juni lalu. Dia makin kaget setelah tahu sang mantan menuntut rumah yang kini ditinggali orangtuanya.

"Aku nggak tahu karena jujur gak nyangka. Nggak (dari uang dia) itu dari uang pribadi aku yang dikasih ke orang tua. Tapi dia bilangnya karena itu dibeli pas nikah jadi gitu, nggak tahu," ujar Jenita Janet bingung.

Jenita Janet dan Alief resmi bercerai pada Maret 2020 lewat putusan Pengadilan Agama Bekasi. Jenita gugat cerai karena tak suka dengan gaya hidup Alief.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS