5 Fakta Menarik Dynamite BTS, Rilis 21 Agustus 2020

Dany Garjito | Hani
5 Fakta Menarik Dynamite BTS, Rilis 21 Agustus 2020
BTS (twitter.com/bts_bighit)

Single Dynamite hadir dalam lirik bahasa Inggris seperti single Mic Drop dan Waste It On Me.

Suara.com - Single Dynamite, siap dirilis boyband asal Korea Selatan, BTS 21 Agustus 2020 mendatang. Mereka bahkan sudah memberikan sedikit bocoran tentang lagu terbarunya ini. 

Diunggah lewat akun Twitter resmi Big Hit Entertainment selaku agensi BTS, terpampang  gambar bertuliskan Dynamite dengan font huruf berwarna warni.

"Dynamite, 21 Agustus 2020," demikian penjelasan yang tertera pada Senin (3/8/2020). Atas dedikasi BTS untuk memberikan hiburan kepada para ARMY yang sedang berjuang di tengah pandemi virus Corona, berikut 5 fakta menarik single Dynamite.

Bocoran lagu terbaru BTS [Twitter/@@BigHitEnt]
Bocoran lagu terbaru BTS [Twitter/@@BigHitEnt]

5 Fakta Menarik Dynamite BTS

1. Dynamite menghadirkan suasana musim panas dengan lirik bahasa inggris

Tak hanya Mic Drop (2017) dan Waste It On Me (2018), Dynamite juga akan disuguhkan dengan lirik bahasa Inggris. Tentunya dengan single bernuansa musim panas yang menyenangkan.

2. Tagar BTS_Dynamite ramai diperbincangkan

Tagar BTS_Dynamite ramai diperbincangkan ARMY dalam sekejap setelah Big HIt Entertainment merilis poster title Dynamite. Pengumuman hitung mundur perilisan single baru BTS bisa dilihat melalui www.bts-082120.com

3. Personel BTS sedang memperdalam kemampuan bahasa Inggrisnya

Tak hanya belajar bahasa Inggris, personel BTS juga belajar berbagai jenis alat musik. RM, salah satu personelnya mengaku sedang rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS