Because of You, Hyundai X BTS Sampaikan Pesan Auto Meleleh Tentang NEXO

RR Ukirsari Manggalani
Because of You, Hyundai X BTS Sampaikan Pesan Auto Meleleh Tentang NEXO
Hyundai x BTS [Hyundai].

Hyundai gandeng BTS sampaikan pesan tentang visi perusahaan ini dalam menciptakan produk ramah lingkungan, Hyundai NEXO.

Suara.com - Anak muda adalah pasar potensial otomotif. Itu sebabnya carmaker Korea Selatan rajin menggandeng boyband dan girlband. Bila BLACKPINK memamerkan produk Kia Motors, maka BTS bergandengan dengan Hyundai Motors. Kali ini membawakan pesan "Because of You" yang bikin hati para penggemar auto meleleh. Demikian pula masyarakat luas.

Bertajuk "Hyundai x BTS" seperti dikutip dari laman resmi Hyundai, boyband dengan nama panjang Bangtan Boys yang disingkat BTS ini memperkenalkan mobil berbahan bakar hidrogen Hyundai NEXO generasi baru.

Hyundai NEXO berbahan bakar sel hidrogen [Hyundai].
Hyundai NEXO berbahan bakar sel hidrogen [Hyundai].

Hyundai Motors menyatakan bahwa BTS telah bekerja sama beberapa saat lalu, termasuk rilis film Hari Lingkungan dan Hari Bumi.

Tak sekadar lewat produk yang dibawakan dalam video clip oleh boyband beranggotakan V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, serta Suga, Hyundai Motors menyebutkan terus melakukan upaya cinta bumi. Yaitu meminimalkan limbah dalam produk dan mengerjakan produksi lebih berhati-hati. Termasuk pemakaian bahan-bahan sisa kulit jok mobil untuk dijadikan aksesori lifestyle.

Tahun ini, sebagai bagian dari kolaborasi bersama BTS bertagar Positive Energy, Hyundai meluncurkan beberapa benda ramah lingkungan. Seperti eco bag eksklusif, gantungan kunci, sampai kantong dengan material mobil bekas, dan bahan-bahan baru yang inovatif seperti Tyvek, tanpa meninggalkan dampak lingkungan.

"Because of You" menjadi kalimat pembawa pesan dari Hyundai untuk produk Hyundai NEXO, kendaraan perdana mereka yang mengandalkan tenaga listrik sel bahan bakar khusus.

"Karena kami berkomitmen untuk hari esok dilengkapi konektivitas, kebebasan, dan kebersihan. Suatu kondisi di mana kendaraan hidup berdampingan dengan kita dan lingkungan, membebaskan kita dari kendala dan penuh kesan positif, meski tanpa suara atau meningglkan bekas--karena mobil ini bertenaga listrik. Semuanya didorong oleh filosofi sederhana, kami menciptakan NEXO, because of you," demikian tulis website Hyundai puitis.

"Sejak saat ini, semua yang kami lakukan because of you. NEXO tidak akan mengubah kehidupan untuk generasi otomotif selanjutnya--kehidupan senantiasa berjalan seperti yang kita tahu," lanjut tulisan itu, bisa diartikan bahwa sudut pandang carmaker yang akan berubah, untuk semakin banyak menciptakan produk ramah lingkungan. Atau dengan kata lain bukan dunia yang mesti diubah mengikuti produksi carmaker.

Interior Hyundai NEXO [Hyundai].
Interior Hyundai NEXO [Hyundai].

Benar bukan, hati bisa auto meleleh memaknai pesan Hyundai bersama BTS. Apalagi bila disampaikan oleh BTS sembari berdiri di samping Hyundai NEXO.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS