Romantis, Begini Cara Chicco Jerikho Rayakan Ultah Putri Marino

Sumarni | Yuliani
Romantis, Begini Cara Chicco Jerikho Rayakan Ultah Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram)

Putri Marino baru saja berulang tahun ke-27.

Suara.com - Artis Putri Marino baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27 pada Selasa (4/8/2020). Suaminya, Chicco Jerikho sampai beberapa kali memberikan ucapan sebagai bentuk cinta.

Pertama, Chicco Jerikho mengunggah foto masa kecil Putri Marino di Instagram pribadinya. Di situ, Putri Marino terlihat memakai pakaian khas Bali.

"Selamat ulang tahun Mama Nunit! Selamat menjadi seperti yang kamu mimpikan di usia yang baru ini. Serta Mulia, penuh Cinta dan Kasih, - PapaNunit," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto, dikutip Rabu (5/8/2020).

Kedua, bintang Filosofi Kopi ini membagikan video Putri Marino di Instagram Storynya. Ada caption bertuliskan, 'HBD Again'.

Unggahan Chicco Jerikho [Instagram/@chicco.jerikho]
Unggahan Chicco Jerikho [Instagram/@chicco.jerikho]

Lalu terakhir, Chicco Jerikho memposting momen saat memberikan istrinya itu kejutan kue ulang tahun. Saat itu, Putri Marino tengah menggendong anak mereka, Surinala Caroline Jarumilind.

Selain itu, Chicco Jerikho juga mengunggah beberapa foto manisnya berdua dengan Putri Marino di Instagram Story.

Seperti diketahui, Putri Marino dan Chicco Jerikho dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya pun hampir tidak pernah diterpa gosip miring.

Sejoli ini menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri pada 24 September 2018.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS