Buktikan Tetap Eksis, Ayu Azhari Luncurkan Lagu Baru

Sumarni | Herwanto
Buktikan Tetap Eksis, Ayu Azhari Luncurkan Lagu Baru
Ayu Azhari [Yuliani/Suara.com]

Lagu itu berjudul Dalam.

Suara.com - Ayu Azhari baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Dalam' di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Dia bilang momen ini menjadi pertanda bahwa dirinya tetap berkarya.

"Yang namanya kreativitas tidak boleh mati suri, musti ikhtiar dan tetap hidup. Ini bagian dari semangat untuk selalu berkarya dan berkelanjutan," ujar Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2020).

"Pandemi (virus corona) memang luas dampak nya.Tetapi namanya kehidupan selalu ada permasalahan. Dan semua akan lewat dengan berjalan ya waktu," katanya lagi.

Soal laris atau tidaknya lagu tersebut, Ayu Azhari menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Ayu Azhari [Yuliani/Suara.com]
Ayu Azhari [Yuliani/Suara.com]

"Nama nya rezeki sudah ada untuk semua makhluk ciptaan Allah, ada konsekuensi nya dalam pilihan hidup. Jadi tak perlu mengeluh mau pun kecewa berlebihan," ungkap perempuan berusia 51 tahun ini.

Yang pasti, Ayu Azhari merasa beryukur di usianya yang telah setengah abad masih mampu membuat karya lagu sendiri. Meski aransemen musik lagu ini dibantu oleh suaminya, Mike Tramp.

"Semua di jalani dan di hadapi dengan menerima dan bersyukur atas apa yang masih bisa ada dan kita miliki terutama kesehatan dan hubungan yang baik dalam kehidupan sosial. Motto saya kerjakan apa yang bisa kita kerjakan," ujarnya.

Sebagai informasi, lagu baru Ayu Azhari ini berkisah tentang perjuangan seseorang yang untuk bangkit dalam keterpurukan. Kemudian, dalam lirik lagunya, Ayu Azhari mengajak masyarakat untuk tetap bisa bersyukur menerima apapun yang terjadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS