Balas Sindirian Aty Kodong, Evi Masamba Malah Balik Dihujat Netizen

Sumarni
Balas Sindirian Aty Kodong, Evi Masamba Malah Balik Dihujat Netizen
Evi Masamba [Instagram/@evi_masamba_real]

"Wah sembarangan," kata seorang netizen.

Suara.com - Pedangdut Evi Masamba nampaknya menanggapi sindiran pedas Aty Kodong. Sebelumnya, Aty Kodong menyinggung postingan Evi Masamba soal ingin menjadi Bupati.

Dalam unggahannya, Aty Kodong membawa-bawa soal gelar sarjana.

"Sarjana juga kagak. Boro-boro. Contoh yah misalkan TV kamu rusak dan yang kerja bukan ahlinya pasti otomatis meledak guys. Jangan main-main dnegan politik. Karena politik itu lebih kejam dari ibu tiri, yang seperti di film-film," kata Aty Kodong di Instagramnya.

Tidak menunggu lama, Evi Masamba seakan menjawab nyinyiran perempuan yang juga mengikuti ajang D'Academy itu.

Unggahan Evi Masamba [Instagram/@evi_masamba_real]
Unggahan Evi Masamba [Instagram/@evi_masamba_real]

"Tidak perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tapi niat yang tulus harus dibangun dalam diri," tulis Evi Masamba dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (9/8/2020).

"Dan ingat sebagian yang berpendidikan ada yang tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri," sambungnya lagi.

Sayangnya postingan Evi Masamba ini justru ditanggapi negatif para netizen. Mereka tidak terima ibu satu anak itu menghina gelar sarjana.

"Tidak Perlu menjelekan Sarjana untuk mendokrak popularitas Kak Evi. Membagun daerah tak perlu punya pendidikan baik. Cukup bertindak membantu Pemerintah," kata @rosandi_r_shalamma di kolom komentar.

"Kenapa ujungnya ngejatuhin yang sarjana? Mending perbaiki dulu deh tata bahasanya biar nggak jadi perdebatan orang-orang," imbuh @kania_ardilla.

"Wah sembarangan, bukan sarjananya tapi orangnya. Jangan salahkan sarjananya dong," timpal @hqqnama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS