Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film tentang Ilmu Bela Diri

Dany Garjito | Vita
Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film tentang Ilmu Bela Diri
Film The Forbidden Kingdom (IMDb)

Film yang dirilis pada tahun 2008 ini merupakan sebuah karya sutradara Rob Minko dan penulis John Fusco.

Suara.com - Kali ini kami akan membahas sinopsis film The Forbidden Kindom. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini merupakan sebuah karya sutradara Rob Minko dan penulis John Fusco.

Menampilkan aksi dua aktor kawakan yaitu Jackie Chan dan Jet Li. Menceritakan seorang anak muda Amerika Serikat yang tertarik dengan bela diri dari China. Film ini didistribusikan di Amerika Serikat melalui Lionsgate dan The Weinstein Company, dan melalui The Huayi Brothers Film & Taihe Investment Company di China.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 6,1 dari 10. Sementara penonton memberi skor 3,5 dari 5. Situs IMDb memberi skor 6,6 dari 10.

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Menceritakan seorang anak muda asal Amerika Serikat yaitu Jason Tripitikas yang terobsesi dengan ilmu bela diri dari China. Ia selalu mencari informasi tentang bela diri dari berbagai macam sumber salah satunya adalah film.

Jason kemudian mengunjungi sebuah toko milik Old Hop untuk membeli sebuah DVD. Di toko tersebut ia melihat ada sebuah tongkat emas yang pernah muncul di dalam mimpinya.

Tongkat emas yang ia lihat tersebut sangat mirip dengan tongkat emas milik raja kera dalam sebuah dongeng. Old Hop mengatakan bahwa tongkat tersebut adalah milik seseorang yang terteinggal dan sudah secara turun temurun dijaga agar suatu hari nanti si pemilik dapat mengambilnya.

Suatu saat, tiba segerombolan perampok yang mengambil barang-barang didalam toko. Old Hop tertembak oleh seorang perampok, sementara Jason berhasil kabur dengan membawa tongkat emas tersebut

Sialnya, Jason terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Saat Jason tersadar ia terkejut karena berada di tempat yang sangat asing yaitu seperti di China tempo dulu.

Tongkat emas yang ia bawa membuat segerombolan tentara ingin merebutnya. Untung datang seseorang yang bernama Lu Yan, berusaha menyelamatkan Jason dan juga tongkat emas tersebut dari serangan para tentara. Pada waktu yang bersamaan datanglah The Silent Monk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS