Kriss Hatta Ungkap Fenomena Pacar Settingan di Kalangan Artis

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kriss Hatta Ungkap Fenomena Pacar Settingan di Kalangan Artis
Aktor Kriss Hatta berpose saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta mengaku sempat ditawari bayaran fantasis untuk menjadi pacar settingan.

Suara.com - Kriss Hatta membantah jika hubungannya dengan Hana Hanifah disebut settingan atau rekayasa. Dia mengaku anti dengan pacar settingan.

"Saya dari dulu paling enek namanya pacaran settingan, enek banget. Banyak artis lain bikin konten dekat, comblangin lah, ini itu, cuma cari viewers dua atau enam juta," kata Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Mantan suami Hilda Vitria ini menegaskan, dia tak pernah menyetting urusan hati. Namun Kriss Hatta tidak masalah jika hubungannya dinilai settingan dengan beberapa perempuan yang pernah dekat dengannya selama ini. 

Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]
Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]

"Saya orangnya kalau dekat sama perempuan itu pasti bukan settingan. Tapi kalau dianggap settingan, ya saya kembalikan lagi kepada masyarakat menilainya gimana, nilai sendiri aja lah," ujar Kriss Hatta.

Baca Juga: Kriss Hatta : Saya Tak Pernah Kekurangan Wanita, Senin ke Minggu Ganti

Alasan laki-laki 36 tahun ini anti settingan, host "Uang Kaget" ini takut terbongkar ke publik. Jika sudah ketahuan, tak akan ada yang percaya jika ia serius menjalin hubungan dengan perempuan. 

"Waduh anti banget. Gue dibayar gede aja nggak mau. Nanti jadi brain image karena kalau sudah sekali lo ketauan settingan sama orang selebihnya lo akan dianggap settingan. Males," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku pernah ditawari settingan dengan harga fantastis. Namun ia tolak secara mentah-mentah.

"Pernah, sering, sampai ada harga-harganya. Ada lah sampai ratusa juta ada," imbuh Kriss Hatt.

Kriss Hatta pun mengungkap fenomena settingan di kalangan artis. Mulai dari harga rendah hingga paling tinggi bayarannya.

Baca Juga: Kriss Hatta Santai Tak Diakui Sebagai Pacar Hana Hanifah

"Sampai ke titik yang di mana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh. Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah yang paling bawahnya ya," beber Kriss Hatta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS