alexametrics

Profil Natya Shina, Youtuber Spesialis Dance Cover Blackpink

Rifan Aditya
Profil Natya Shina, Youtuber Spesialis Dance Cover Blackpink
OOTD ala K-Pop Natya Shina. (Screenshot YouTube)

Yuk, kenalan lebih dekat dengan sosoknya, simak profil Natya Shina, youtuber dan selebgram berikut ini.

Suara.com - Sudah tidak asing dengan saluran di Youtube bernama Step by Step ID? Step by Step ID berisi konten seputar dance yang dimiliki oleh Natya Shina dan juga Rendy Pritananda. Berikut ini profil Natya Shina selengkapnya.

Natya Shina kini menjadi perbincangan netizen dan ramai dihujat Blink, penggemar Blackpink. Pasalnya, Natya yang merupakan anggota klub Pink Panda, justru memberikan opini kalau Jennie kurang maksimal dan pemalas.

Selain sebagai Youtuber, Natya Shina juga sebagai seorang selebgram yang sering mempromosikan produk di Instagram. Akun instagram miliknya diketahui sudah memiliki pengikut hampir 500 ribu orang. Namun kini akun Instagramnya ditutup dari publik.

Yuk, kenalan lebih dekat dengan sosoknya, simak profil Natya Shina, youtuber dan selebgram berikut ini.

Baca Juga: Profil Daud Kim, Penyanyi Asal Korea yang Masuk Islam

Latar Belakang Natya Shina

Pemilik nama lengkap Putu Ayu Natya Shina Bandana lahir pada 3 Maret 1990. Natya Shina berasal dari Bali.

Natya sudah menekuni hobi di bidang tari sejak umur lima tahun. Padahal awalnya, wanita ini tidak berniat untuk berkarir di bidang tari.

Wanita 30 tahun ini merupakan lulusan Universitas Katolik Parahyangan Bandung jurusan Ilmu Hubungan Internasional. Natya Shina melanjutkan pendidikan S2 di Macquarie University Sydney jurusan Komunikasi Internasional.

Setelah lulus kuliah, Natya Shina sempat menjadi Assignment Editor di CNN Indonesia. Tetapi karena hobinya menari, Natya Shina memutuskan fokus untuk membuat konten Youtube khusus dance cover.

Baca Juga: Kena Skandal Pelecehan, Youtuber Daud Kim: Itu Sebelum Saya Masuk Islam

Karier Natya Shina

Influencer Natya Shina. (Instagram/@natyashina)
Influencer Natya Shina. (Instagram/@natyashina)

Natya bergabung dengan grup dance yang khusus membawakan koreografi lagu-lagu Blackpink bernama Pink Panda. Di dalam grup tersebut, dirinya berperan sebagai Rosé, sementara ada pula tiga rekannya yaitu Vellania (Jennie), Asyifa (Lisa) dan Vina (Jisoo).

Natya sempat trending di Youtube Indonesia berkat videonya yang memperagakan tarian lagu berjudul Meraih Bintang milik Via Vallen.

Bersama Pink Panda, Natya Shina juga menjadi juara ajang 1st World Champion BLACKPINK OOTD Contest 2018 yang diselenggarakan oleh YG Entertainment, lewat dance cover Kill This Love.

Kebanyakan konten yang dibuat Natya berhubungan dengan K-Pop. Ini sebabnya, Natya sering mendapat kesempatan untuk mempromosikan sejumlah konten dan wisata Korea Selatan.

Salah satunya adalah mencoba sejumlah pengalaman menjadi idola K-Pop bersama beberapa publik figur sekaligus K-Popers seperti Alphiandi, Beby Tsabina, dan Tiffani Afifa.

Itulah profil Natya Shina selengkapnya yang perlu kalian ketahui.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Komentar