alexametrics

Ini Alasan Bastian Steel Putusin Shafa Harris

Sumarni
Ini Alasan Bastian Steel Putusin Shafa Harris
Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bergaya saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

Suara.com - Artis Bastian Steel membenarkan sudah putus dari Shafa Harris. Hal itu tuh diungkap olehnya dalam akun YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Kamis (3/9/2020).

"Kemarin tuh gue bukan bikin (postingan soal jomblo di Instagram) mau rame sih. Justru gue, makanya gue hapus karena rame tiba-tiba. Tapi yah gue putus baru-baru ini sih sama Shafa," ujar Bastian Steel.

Tak cuma itu, mantan personel Coboy Junior ini menjelaskan alasannya sempat mengumumkan single di Instagram.

Dia bilang selama dua tahun berpacaran selalu menghabiskan waktu bareng Shafa Harris hampir setiap hari.

Baca Juga: Bastian Steel Umumkan Jomblo, Resmi Putus dari Shafa Harris?

Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bersama dengan sang kekasih, Shafa Harris saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bersama dengan sang kekasih, Shafa Harris saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gue dua tahun sama Shafa itu setiap hari bareng. Nggak pernah nggak bareng. Karena Shafanya juga nggak ada kegiatan. Terus dia kan homeschooling, terus dia sudah selesain sekolahnya dia juga. Maksudnya dia kayak nggak ada kegiatan," terang Bastian Steel.

"Akhirnya dibanding dia diem di rumah, kalau nggak ada kerjaan akhirnya dia kayak, gue mau ikut lo dong Bas. Yah gue bolehin. Jadi selama dua tahun gue sama dia bener-bener tiap hari bareng," sambungnya lagi.

Sampai akhirnya ketika mereka memilih menyudahi jalinan asmara itu, Bastian Steel selalu ditanya mengenai keberadaan Shafa Harris.

Merasa geras mendengar pertanyaan yang sama, dia pun akhirnya membuat postingan soal jomblo.

"Terus capek jelasinnya karena every single day kayak orang-orang nanya terus. Makanya yasudahlah aku kasih tahu mereka kalau kita sudah putus," tutur Bastian Steel.

Baca Juga: Bastian Steel Akui Menginap di Rumah Shafa Harris

"Terus tiba-tiba rame, yasudah aku delete. Aku nggak suka yang drama-drama begitu," imbuhnya.

Komentar