Orangtua Sering Nangis Karena Haters, Ayu Ting Ting Ingatkan Soal Ini

Sumarni
Orangtua Sering Nangis Karena Haters, Ayu Ting Ting Ingatkan Soal Ini
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

"Dulu mah dikit-dikit nangis," beber Ayu Ting Ting.

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah kuat menghadapi pemberitaan negatif mengenai dirinya. Dia bilang sudah bermental baja.

Hal itu diungkap pelantun Sambalado ini dalam video 'TAHUN DEPAN SAYA MENIKAH! "SULE, IGUN.. ATAU?!' yang diunggah akun YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (15/9/2020).

"Kuat karena pengalaman hidup juga. Pelajaran. Jadi woles aja sih hidup mah. Yang penting sehat, panjang umur, banyak rezeki," tutur Ayu Ting Ting.

Mendengar itu, Melaney Ricardo pun penasaran dengan reaksi orangtua Ayu Ting Ting saat melihat kabar miring tentang anaknya.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]
Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]

Janda satu anak ini menyebut bahwa ayah ibunya kini sudah cukup kuat dalam menghadapi haters.

"Tapi lo kan kuat sama haters. Kalau ayah sama ibu sedih nggak?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau gue selalu ngingetin mereka. Yah orangtua mana sih yang pengen anaknya disakitin. Orangtua memang dari kecil ngebuat gue sampe gue jadi. Ini mereka sudah lumayan kuat," beber Ayu Ting Ting.

Tapi dia tidak memungkiri kalau sang orangtua dulunya sering menangis. Bahkan mereka selalu geram mendengar omongan yang tidak-tidak.

Hanya saja, Ayu Ting Ting mencoba menenangkan. Dia mengingatkan bahwa semua itu terjadi karena bagian dari resiko menjadi selebritis.

"Dulu mah dikit-dikit nangis, ayah sama ibu dua-duanya marah, gue samperin tuh orangnya. Kalau gue cuma pesen begini, ibu kan pengen anaknya jadi artis, yah beginilah jadi artis," ucap Ayu Ting Ting.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS