Jadwal dan Link Nonton We the Fest 2020

Rifan Aditya
Jadwal dan Link Nonton We the Fest 2020
We The Fest 2020 (Instagram @we.the.fest)

Berikut ini jadwal dan link nonton We The Fest 2020

Suara.com - Para penggemar We The Fest akhirnya masih bisa menikmati festival tahunan tersebut di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Maka dari itu perhatikan jadwal dan link nonton We The Fest 2020 dalam ulasan berikut ini.

Sebelumnya, pihak penyelenggara festival ini mengumumkan bahwa penyelenggaraan We The Fest 2020 akan diundur hingga tahun 2021. Namun, kabar baik hadir karena We The Fest tetap akan diselenggarakan tahun ini dengan mengusung konsep virtual home edition. Menarik bukan?

Nah, berikut ini jadwal dan link nonton We The Fest 2020.

Konser We The Fest 2020

Baca Juga: Heboh Konser Dangdut di Tegal, Wali Kota Naik Panggung Nyawer Penyanyi

We The Fest (WTF) merupakan sebuah festival musik, seni, mode, dan makanan yang berlangsung di Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Di tahun 2020, WTF membuat sejarah baru dengan menyelenggarakan festival ini secara virtual dan gratis. Pihak Ismaya Live sebagai penyelenggara menilai alternatif ini merupakan cara terbaik untuk tetap menghibur para penggemar di masa pandemi Covid-19.

Melansir laman Wethefest.com, tahun ini WTF kembali menghadirkan musisi ternama dari dalam maupun luar negeri, seperti Lewis Capaldi, Oh Wonder, Autograf, Keshi, Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lagi.

Jadwal We The Fest 2020

We The Fest virtual edition ini akan digelar pada 26 dan 27 September 2020. Berikut Rundown We The Fest 2020 selengkapnya:

RUNDOWN HARI PERTAMA (26 September 2020)

Baca Juga: Best 5 Oto: Vespa Baru Isyana Sarasvati, Toyota Fortuner 4.000cc

ANOTHER ROOM STAGE

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS