5 Film Netflix Indonesia Terbaru Tahun 2020

Rifan Aditya
5 Film Netflix Indonesia Terbaru Tahun 2020
Poster Film Bucin di Netflix

Berikut ini daftar film Netflix Indonesia terbaru yang wajib Anda tonton.

Suara.com - Apakah penikmat film Indonesia? Jika ya, maka 5 film Netflix Indonesia terbaru tahun 2020 ini jangan sampai dilewatkan.

Selama pandemi COVID-19, Anda bisa menyaksikan film-film terbaru tersebut melalui layanan streaming digital Netflix. Anda hanya perlu mendaftar layanan Netflix seharga Rp 180 ribuan saja setiap bulannya untuk bisa menikmati film-film karya anak bangsa sepuasnya.

Nah, berikut ini daftar film Netflix Indonesia terbaru yang wajib Anda tonton.

1. Bucin

Baca Juga: Main di Serial Netflix, Aktris Hilary Swank Jadi Penderita Klaustrofobia

Film Bucin menjadi salah satu film yang tayang di Netflix. Film ini bercerita tentang empat orang sahabat yang mengikuti kelas anti-bucin karena kesal selalu dianggap sebagai budak cinta (bucin).

Setelah mengikuti kelas anti-bucin ini, mereka berharap mampu memiliki dan menjalani hubungan cinta yang lebih dewasa dan tulus.

Film ini diperankan oleh Jovial dan Andovi da lopez. Rencananya, film Bucin akan tayang di Netflix pada 18 September 2020.

2. Guru-guru Gokil

Sama halnya dengan film Bucin, film Guru-guru Gokil ini juga sudah bisa Anda tonton di di bulan September 2020. Film ini disutradarai oleh Dian Sastro dan bercerita tentang pandangan para guru mengenai kehidupan sekolah dan mengajar.

Baca Juga: Daftar Film Netflix Terbaru, Cocok Ditonton Malam Ini

Guru-guru ini saling membantu untuk melaksanakan misi menemukan gaji guru yang dicuri. Tak hanya berperan sebagai produser, Dian Sastro juga akan berperan dalam film tersebut bersama Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, dan Asri Welas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS