alexametrics

Disihir, Indadari Muntah Darah hingga Temukan Anak Ular

Ferry Noviandi | Ismail
Disihir, Indadari Muntah Darah hingga Temukan Anak Ular
Indadari usai menjalani sidang perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017) [suara.com/Ismail]

Diperiksa ke dokter, tak ada yang salah dengan kesehatan Indadari.

Suara.com - Indadari mengaku sejak tiga tahun lalu sudah merasakan terkena sihir. Pada awalnya dia curiga sakit yang dirasanya karena masalah medis.

Namun setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan dengan dokter hasilnya tidak ada yang salah di dalam tubuhnya. Selain itu, sakit yang dialami Indadari tergolong unik. Pasalnya terjadi di waktu-waktu tertentu. 

"Jadi ada sakit di jam-jam tertentu. Dan kalau dicek ke medis itu nggak kenapa-kenapa," ujar Indadari, saat dihubungi Suara.com, Jumat (16/10/2020).

"Sering keluar darah dari mulut, pas dicek ke dokter ternyata nggak kenapa-kenapa, normal. Dan itu terjadi di waktu-waktu tertentu dan di jam-jam tertentu," kata Indadari menyambung.

Baca Juga: Indadari Ngaku Kena Sihir, Ada yang Tanam Buhul Pocong di Rumahnya

Caisar dan istrinya, Indadari. [Insatagram @indadari]
Caisar dan istrinya, Indadari. [Insatagram @indadari]

Mantan istri Caisar Aditya ini juga menemukan beberapa hal-hal yang aneh di rumahnya.

"Kayak misalnya ada tanah kuburan di tangga, ada binatang kayak lintah, kalejengking, di lokasi-lokasi yang saya nggak masuk akal," tutur Indadari.

Tidak sampai di situ, saat tidur Indadari mengaku sering bermimpi buruk. Menurutnya, semua mimpi yang dialaminya merupakan ciri-ciri orang terkena sihir.

"Terus saya suka mimpi buruk, jatuh dari ketinggian, mimpi terbang, dikejar-kejar mahluk. Itu kan salah satu ciri gangguan dari jin. Saya tahu dan saya menyadari kalau ini bukan sakit dari medis," jelas Indadari.

Menyadari kejanggalan yang terjadi pada dirinya, Indadari menggunakan metode penyembuhan rukiyah, yang dipercaya bisa menghilangkan sihir atau guna-guna.

Baca Juga: Diduga Diserang Sihir hingga Muntah Darah, Indadari Maafkan Pengirimnya

"Akhirnya saya coba rukiyah, terus makan-makanan sunah. Saya juga istikhamah untuk menguatkan tauhid bahwa tidak ada yang bisa mencelakakan saya atas izin Allah," ucap Indadari.

Komentar