alexametrics

Dulu Cuek, Furry Setya Ketagihan Perawatan Wajah

Ferry Noviandi | Ismail
Dulu Cuek, Furry Setya Ketagihan Perawatan Wajah
Furry Setya [Instagram]

Awalnya Furry Setya berpikir, perawatan wajah tak akan mengubah wajahnya.

Suara.com - Komedian Furry Setya atau yang dikenal dengan Mas Pur, awalnya cuek dengan perawatan wajah. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mulai menjalani perawatan setelah beberapa kali mengantar istrinya ke sebuah klinik kecantikan.

"Ya awalnya antar istri saya. Kalau urusan perawatan saya tuh termasuk cuek. Saya juga alhamdulillah empat tahun ini aktivitas di luar ruangan, memang awalnya cuek terus diajak sama istri ke sini," ungkap Furry, saat ditemui di Ayuri Glow Aesthetic Clinic, Tebet, Jakarat Selatan, (26/10/2020).

Salah satu Furry Setya malas melakukan perawatan wajah, ia menganggap tak akan ada yang berubah pada wajahnya. Tapi anggapan itu rupanya keliru.

Furry Setya bersama istri di sebuah klinik kecantikan. [Instagram]
Furry Setya bersama istri di sebuah klinik kecantikan. [Instagram]

"Saya mikirnya kayaknya nggak ngaruh ke kulit saya. Terus pas ketemu dokter di sini ngobrol ditanya mau diapain, saya bilang terserah karena saya nggak tahu," jelas Furry Setya.

Baca Juga: Mas Pur Sering Ditolak saat Hendak Mencium Istri

Saat pertama kali menjalani perawatan, Furry hanya meminta kulit wajahnya untuk terlihat lebih segar.

"Akhirnya saya minta vitamin, agar kulit saya fresh dari dalam. Terus saya disuntik imun booster, kerasa tuh tiap pagi fresh. Kalau fresh kan mood jadi bagus juga," tuturnya.

Hasilnya, akto 37 tahun ini merasa ada perubahan.  Wajahnya terasa lebih segar, sementara tubuhnya menjadi lebih sehat.  Furry Setya pun ketagihan.

"Akhirnya ketagihan terus perawatan lainnya. Saya ngga tahu diapain karena itu disenter-senterin aja, saya mikirnya, 'ah gue diboongin nih'," sambungnya.

Furry Setya pun meyadari ada perubahan di wajahnya, setelah orang-orang dekatnya banyak yang pangling dengannya.

Baca Juga: Shower Kayak di Hotel, 5 Potret Rumah Mewah Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

"Terus pas syuting settingan lighting berubah. Terus ditanya sama kameramen, 'mas lu habis perawatan?' Ternyata ada hasilnya, ok gue balik lagi," tutur Furry Setya. 

Komentar