facebook

Video Syur Mirip Jessica Iskandar Viral, Kakaknya Singgung Black Campaign

Sumarni
Video Syur Mirip Jessica Iskandar Viral, Kakaknya Singgung Black Campaign
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

Unggahan Erick Iskandar menjadi sorotan.

Suara.com - Erick Iskandar menyinggung soal black campaign alias kampanye hitam di tengah isu hebohnya video syur diduga mirip sang adik, Jessica Iskandar.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (8/11/2020).

"Kalian semua tahu nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha? Bahkan negara sekali pun bisa terpecah karena black campaign," kata Erick Iskandar.

"Saya rasa di zaman sekarang orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dia lihat, dia baca dan dia tonton," sambungnya lagi.

Baca Juga: Usai Jessica Iskandar, Foto Syur Cewek Diduga Mirip Anya Geraldine Beredar

Unggahan soal Erick Iskandar [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Erick Iskandar [Instagram/@lambe_turah]

Selanjutnya, dia menyebut bahwa kampanye hitam itu merugikan banyak pihak.

"Tapi kalian pernah nggak berpikir kalau orang yang terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa dan marah. Karena nama mereka disangkutpautan dengan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan," tutur Erick Iskandar.

Tak cuma itu, Erick Iskandar juga mengatakan jangan asal menyeret nama seseorang dalam suatu kasus. Pasalnya itu bisa berdampak buruk kepada keluarganya.

"Bagaimana tanggapan orang lain terhadap korban? Gimana tanggapan keluarganya? Dan anaknya yang nggak tahu apa-apa," ujar Erick Iskandar.

"Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya, mention dan menyebarkan berita tersebut. Tolong renungkan," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Heboh Link Video Syur Jessica Iskandar, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Semenjak diunggah ulang oleh Lambe Turah di Instagram, postingan Erick Iskandar ini pun langsung ramai dikomentari para netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar