alexametrics

Rhoma Irama Duet Bareng Iis Dahlia Hingga Ayu Ting Ting di ADI 2020

Sumarni
Rhoma Irama Duet Bareng Iis Dahlia Hingga Ayu Ting Ting di ADI 2020
Aktor dan Pedangdut Rhoma Irama meraih penghargaan khusus atas perannya di industri perfilman tanah air dalam gelaran Indonesia Movie Actors Awards 2020 IMAA di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mereka akan tampil di segmen Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris.

Suara.com - Rhoma Irama menyiapkan panggung spesial di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Pasalnya, dia akan berduet dengan sejumlah penyanyi di segmen Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris.

Deretan penyanyi yang akan berduet sama Rhoma Irama antara lain ada Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. Tak ketinggalan, Ivan Gunawan juga ikut ambil bagian dalam kolaborasi ini.

Karena itu, Iis Dahlia mengaku menyiapkan banyak hal agar bisa menyuguhkan performa yang memukau.

"Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olahraga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Baca Juga: Pernah Getol Minta Ayu Ting Ting Jadi Pacar, Ivan Gunawan: Settingan!

Iis Dahlia [Yuliani/Suara.com]
Iis Dahlia [Yuliani/Suara.com]

"Apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali jadi harus maksimal dan lebih spesialnya nanti aku akan tampil dengan Raja Dangdut bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal,” sambungnya lagi.

Iis Dahlia mengatakan kalau  sangat bangga bisa sepanggung dengan Rhoma Irama.

“Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini nggak akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang Raja Dangdut Indonesia. Mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik," tutur Iis Dahlia.

Selain mereka, ajang penghargaan ini juga akan dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Nella Kharisma, Denny Caknan dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, ADI 2020 rencananya akan digelar pada 20 November 2020. Momen itu akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Didi Riyadi Ngaku Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kapan?

Komentar