Citra Ungkap Kebiasaan Lama Gisel saat Tinggal Seatap: Kamu Paling Kuat

Yohanes Endra
Citra Ungkap Kebiasaan Lama Gisel saat Tinggal Seatap: Kamu Paling Kuat
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gisel dikenal sebagai sosok yang sangat kuat dalam menjalani hidupnya.

Suara.com - Penyanyi Citra Scholastika menceritakan perilaku dan kebiasaan seorang Gisella Anastasia saat mereka masih tinggal seatap. Menurut Citra, Gisel sering menerapkan pola makan sehat, sehingga kebiasaan tersebut menular padanya. Selain itu, Gisel juga dikenal sebagai sosok yang sangat kuat dalam menjalani hidupnya.

Melalui Instagram Stories, Citra mengunggah foto Gisella Anastasia sekaligus menuliskan caption. Rupanya, unggahan itu dibuat khusus untuk memperingati hari ulang tahun Gisel yang jatuh pada tanggal 16 November lalu.

"Wkwkwkwkwk hari ini cici ku sayang udah nambah umurnya karena kemarin ulang tahun. Dari dulu jaman seatap bareng selalu kasih contoh hidup sehat dengan minum juice setiap pagi dan sampai sekarang aku ikutin hahahaha," tulis Citra.

Unggahan Citra Scholastika untuk Gisel. (Instagram/@citrascholastika)
Unggahan Citra Scholastika untuk Gisel. (Instagram/@citrascholastika)

Ya, Gisel ternyata begitu baik dalam menerapkan pola hidup sehat dengan rutin mengonsumsi juice setiap pagi. Selain itu, Gisel sudah dari dulu dikenal sebagai sosok yang begitu kuat dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Polisi Akui Pemeriksaan Forensik Wajah di Video Syur Mirip Gisel Tak Mudah

"You're the strongest. Life is not always perfect, but it's always what you make it, so make it count. Live life with full of happiness make it memorable and never let anyone steal your goodness. Love and miss you @gisel_la."

Seperti yang dikatakannya, Citra berharap Gisel bisa terus berbahagia dalam menjalani kehidupan dan tidak membiarkan siapapun mencuri kebahagiaan itu.

Sebagai informasi, Citra dan Gisella Anastasia sama-sama memulai karier sebagai penyanyi. Mereka merupakan alumni ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Komentar