alexametrics

Ada Alasan Ekonomi Kalina Oktarani Dekat dengan Vicky Prasetyo

Ferry Noviandi
Ada Alasan Ekonomi Kalina Oktarani Dekat dengan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo memeluk dan mencium Kalina Oktarani. [Instagram]

"Saat ini ada Om Vicky yang temani mama untuk bisa menghasilkan sesuatu yang halal. Dan mama ambil kesempatan itu," kata Kalina Oktarani.

Suara.com - Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo ditentang sang anak, Azka Corbuzier. Melalui Instagram, Azka dengan tegas mengatakan tak suka melihat hubungan dan pemberitaan sang ibu dengan Vicky Prasetyo.

Curhatnya di Instagram, Azka Corbuzier bahkan meminta untuk tidak dilibatkan dalam hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Meski Azka mengaku turut bahagia dengan kebahagiaan yang tengah dirasakan sang ibu.

Dengan cepat, Kalina Oktarani merespons curhatan Azka Corbuzier. Kalina mengakui, memang tidak mudah bagi orang lain untuk memahami hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier. Nggak seharusnya mama katakan semua ini di media sosial. Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama," kata Kalina Oktarani di Instagram, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Anak Curhat Tak Suka Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Minta Maaf

Kalian Oktarani bersama putranya, Azka Corbuzier. [Instagram]
Kalian Oktarani bersama putranya, Azka Corbuzier. [Instagram]

Kalina Oktarani mengaku tidak pernah secara sengaja membawa-bawa putranya atau mantan suaminya, Deddy Corbuzier ke dalam kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo. Namun status anak dan mantan suami, mau tidak mau, Azka dan Deddy selalu dikaitkan dalam pemberitaannya.

"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya," terang Kalina Oktarani.

"Sejak Azka masih bersama mama, mama selalu mencoba untuk mengajarkan kamu agar kita lihat kebawah. Karena kehidupan itu tidak selalu ada di atas," katanya menambahkan.

"Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka. Mama minta maaf utk itu sayang. Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik."

Kemudian Kalina Oktarani mengakui, bila saat ini hubungannya dengan Vicky Prasetyo terlalu diekspos di media, hal itu berkaitan dengan pekerjaan. Karena sejak menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina jadi sering masuk tv.

Baca Juga: Azka Tak Sudi Namanya Dibawa-bawa Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

"Apa yang mama lakukan saat ini adalah mencari uang yang halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain. Dan mama rasa Azka tahu itu," ucap Kalina Oktarani.

Komentar