alexametrics

Baby Kiano Jadi Lukisan di Bak Truk, Baim Wong Cari Pemiliknya

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Baby Kiano Jadi Lukisan di Bak Truk, Baim Wong Cari Pemiliknya
Baim Wong, Paula Verhoeven dan anak mereka, Kiano [Instagram/baimwong]

Baim Wong marah atau gimana nih?

Suara.com - Baru-baru ini, wajah gemas Kiano Tiger Wong terlihat dilukis di bak truk. Baim Wong sendiri yang mengunggah potret bak truk bergambar wajah Kiano di Instagram.

Seperti diketahui, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai seorang putra, Kiano Tiger Wong. Bocah yang hampir berusia satu tahun itu dikenal begitu menggemaskan.

Meskipun masih bayi, Kiano punya fans dari berbagai kalangan. Tak heran, hal ini dikarenakan bayi yang lahir pada 27 Desember 2019 itu selalu bertingkah lucu serta punya paras tampan.

Kiano Tiger Wong. (Youtube/ChelzeaNail)
Kiano Tiger Wong. (Youtube/ChelzeaNail)

"BABY GUMUSH," begitu tulisan di bak truk yang memperlihatkan wajah Kiano. Melihat truk tersebut, Baim Wong merasa girang. Mantan pacar Marshanda itu menegaskan jika foto itu bukanlah editan.

Baca Juga: Pilih Asuh Kiano Usai Resign, Chelzea Verhoeven Digaji Berapa?

"Laaahhh ada muka anakku (emoji tertawa). #Bukan editan ini," tulis Baim dalam keterangan unggahannya.

Melihat postingan itu, netizen langsung bereaksi. Banyak yang meminta Baim untuk mencari pemilik truk tersebut dan memberikan giveaway karena sudah memasang foto putranya.

Wajah Kiano muncul di bak truk (Instagram.com/baimwong)
Wajah Kiano muncul di bak truk (Instagram.com/baimwong)

"Panggil dong yang punya truck bang," tulis netizen. "Cari supirnya,kasih give away bang," pinta yang lain. "Cari orangnya kasih give away," timpal netizen.

Kiano merupakan salah satu anak artis yang punya banyak penggemar. Beragam ekspresi Kiano mulai saat tertawa hingga menangis sering membuat netizen gemas.

Baca Juga: Paula Verhoeven Stres Kiano Susah Makan, Gimana Cara Mengatasinya?

Komentar