6 Rekomendasi Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

Rifan Aditya
6 Rekomendasi Film Natal Terbaik Sepanjang Masa
Rekomendasi Film Natal Terbaik - Home Alone (Youtube)

Berikut daftarfilm Natal terbaiksepanjang masa.

Suara.com - Daftar film Natal terbaik memang patut disimak untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru di rumah. Salah Menonton film Natal terbaik telah menjadi tradisi yang sering kali dilakukan bersama keluarga tercinta. Tak heran jika banyak sekali film bertemakan Natal yang telah diproduksi hingga saat ini.

Genre dari film bertema Natal pun cukup beragam, mulai dari film Natal bergenre romance, keluarga, hingga thriller. Dari antara banyaknya film bertema Natal, terdapat beberapa film Natal yang paling menarik untuk Anda saksikan. Berikut daftar film Natal terbaik sepanjang masa.

1.    Home Alone

Film Home Alone sudah sangat terkenal dan sering ditayangkan di TV menjelang penyambutan hari raya Natal. Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin (diperankan oleh Macaulay Culkin) yang ditinggal orang tuanya di rumah sendirian.

Baca Juga: Film Home Alone Tak Tayang di TV Nasional Tahun ini, Berikut Link Alternatif untuk Anda Nikmati Dengan Keluarga!

Ketika suatu hari beberapa orang pencuri ingin masuk ke dalam rumahnya. Akan tetapi, Kevin mempunyai banyak cara untuk menjebak para pencuri itu sehingga mendatangkan kekonyolan yang mengundang tawa.

2.    The Polar Express

Film Natal Terbaik The Polar Express (YouTube Warner Bros. Entertainment)
Film Natal Terbaik The Polar Express (YouTube Warner Bros. Entertainment)

Film The Polar Express menceritakan seorang anak kecil yang tidak mempercayai Santa Claus. Hingga akhirnya suatu ketika saat anak tersebut tidur, tiba-tiba ia terbangun di sebuah kereta express yang menuju Kutub Utara tempat tinggal Santa Claus. Film Natal ini disutradarai oleh Tom Hanks, sering disebut juga sebagai salah satu film Natal terbaik.

3.    Elf

Film Natal terbaik selanjutnya adalah Elf. Film ini menceritakan tentang kehidupan peri dan perjalanan hidup Buddy yang diperankan oleh Will Ferrel. Buddy dibesarkan di Kutub Utara oleh Santa. Hingga akhirnya Buddy bersama dengan para peri lainnya melakukan perjalanan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di New York, Amerika.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Home Alone, Tayangan Wajib Spesial Liburan Natal dan Tahun Baru!

4.    Jingle All The Way