alexametrics

Divaksin Setelah Jokowi, Intip Momen Raffi Ahmad Nge-Vlog di Istana

Sumarni | Ummi Hadyah Saleh
Divaksin Setelah Jokowi, Intip Momen Raffi Ahmad Nge-Vlog di Istana
Presenter Raffi Ahmad saat mengisi jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad sudah tiba di Istana Merdeka.

Suara.com - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad akhirnya tiba di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021). Kedatangannya itu bukan tanpa alasan.

Suami Nagita Slavina itu akan menjadi salah satu selebritis yang divaksin virus corona atau Covid-19 setelah Presiden Jokowi.

Pantauan Suara.com, Raffi Ahmad sudah tiba di lokasi sejak pukul 9.00 WIB. Dia tampil menggunakan kemeja beserta masker dan face shield.

Di situ, Raffi Ahmad juga terlihat mengabadikan momen dengan nge-vlog bareng para tokoh agama yang sudah berada di sana lebih dulu.

Baca Juga: Jelang Divaksin Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ngevlog dengan Tokoh Agama

Raffi Ahmad divaksin corona bareng Jokowi. (bidik layar video)
Raffi Ahmad divaksin corona bareng Jokowi. (bidik layar video)

Sekedar mengingatkan, Raffi Ahmad masuk dalam deretan tokoh pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 di Indonesia. Menurut sang manajer, Prio Bagja, kabar itu datang dari Istana langsung ke Raffi Ahmad.

"Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, nggak ke gue. Dari istana langsung yang telepon," kata Prio dihubungi, Jumat (8/1/2021).

Selain Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari juga menjadi salah satu artis yang akan menerima vaksin setelah Jokowi. Hanya saja hingga kini belum terlihat kedatangan BCL sapaannya ke Istana Merdeka.

Jokowi dijadwalkan divaksin hari ini. Momen itu pun rencananya akan disiarkan secara live streaming.

Baca Juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Pisah Rumah, Raffi Ahmad Kaget

Komentar