alexametrics

Arsya Wijaya Diminta Pengacara Jane Shalimar Jangan Lari dari Masalah

Yazir Farouk | Evi Ariska
Arsya Wijaya Diminta Pengacara Jane Shalimar Jangan Lari dari Masalah
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

"Secara agama memang sudah putus tapi dalam hal ini butuh surat," kata kuasa hukum Jane Shalimar.

Suara.com - Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya atau Cecep belum selesai.

Kini, kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah kasih dua pilihan kepada Cecep. Pertama, jika ingin cerai secara negara, Cecep diminta lebih dulu melengkapi administrasi agar pernikahannya tercacat di KUA.

Kedua, bila pilihan pertama tak mau diambil, Cecep diminta membuat surat yang menyatakan telah mengucap talak cerai kepada Jane Shalimar.

"Secara agama memang sudah putus tapi dalam hal ini butuh surat. Kalau memang tidak sanggup mengubah dan tidak mampu mencatat kembali, tolong buat surat pernyataan bahwa menceraikan Jane dan mengembalikan ke keluarganya. Tolong buat surat supaya selesai," kata Ramdan Alamsyah dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Barang Pribadi Jane Shalimar Ditahan Suami, Pengacara: Konyol

Ramdan juga minta Cecep serius menyelesaikan persoalan ini. Dia bahkan menyebut Cecep seperti ingin lari dari tanggung jawab.

"Tunjukan kelaki-lakian Anda di hadapan keluarga Jane. Tunjukkan anda adalah suami atau mantan suami yang bertanggung jawab, jangan lari," ujar Ramdan.

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada kediaman Arsya Wijaya di Bandung, Jawa Barat.

Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

Baca Juga: Mobil Ditahan Suami, Jane Shalimar : Itu Harta Pribadi Aku

Komentar