alexametrics

Barang Pribadi Jane Shalimar Ditahan Suami, Pengacara: Konyol

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Barang Pribadi Jane Shalimar Ditahan Suami, Pengacara: Konyol
Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya [Suara.com/Yuliani]

Menurut pengacara Jane Shalimar, Arsya Wijaya tak berhak atas barang-barang sang istri.

Suara.com - Jane Shalimar mengaku kesulitan mengambil barang-barang miliknya dari rumah sang suami, Arsya Wijaya atau Cecep. Bahkan ia sampai meminta sang bibi mengambil barang pribadinya, namum nihil.

Hal itu disampaikan oleh Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Jane Shalimar saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/1/2021).

"Dengan barang Jane Shalimar, saya kenalkan di sini ada tante Jane yang memang berkomunikasi untuk mengambil barang, yang berkaitan dengan barang yang akan diambil," kata Ramdhan. 

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

Barang pribadi Jane Shalimar itu berupa mobil, kamera, sepeda dan masih banyak lainnya seperti pakaiannya. Harta benda itu dikatakan Jane Shalimar sebagai barang pribadi bukan milik bersama suami.

Baca Juga: Mobil Ditahan Suami, Jane Shalimar : Itu Harta Pribadi Aku

"Diberikan ada mobil, kamera, dan lain-lain seperti baju, sepeda. Yang boleh dikatakan bahwa itu barang bawaan Jane, bukan barang bersama," jelas Ramdan Alamsyah.

Padahal sebelum mengambil barang ke kediaman Cecep, pihaknya sudah berkomunikasi dan akan bertemu sesuai waktu yang disepakati bersama. Tapi lagi-lagi selalu ditemukan kendala hingga barang-bang Jane Shalimar tak bisa keluar dari rumah suami.

"Ini Mister Cecep maunya apa? Mungkin kangen. Kenapa menghalang-halangi orang buat ngambil barang padahal lewat WhatsApp dia sudah menjanjikan kalau nggak Senin, Selasa (pengambilan barang)" terang Ramdhan. 

Pihak Jane Shalimar khususnya bibinya sebagai perwakilam diminta berkomunikasi dengan kuasa hukum Cecep hanya untuk urusan barang tersebur.

"Ketika tantenya Jane sudah ke sana tapi alasannya ini masalah hukum. Disuruh, 'hubungi pengacara saya (Cecep)', ini konyol," ucap Ramdhan.

Baca Juga: Temannya Jadi Korban Sriwijaya Air, Jane Shalimar Mohon Doa

"Dia konyol sebagai laki-laki, padahal sudah diperjanjikan karena itu barang pribadi. Dia tidak punya hak menggunakan bahkan menyimpan," tutup Ramdhan. 

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada di Bandung, Jawa Barat, di kediaman Arsya Wijaya.

Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

Komentar