alexametrics

Mengalah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Cerai

Ferry Noviandi | Yuliani
Mengalah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Cerai
Eva Bellissima [Yuliani/Suara.com]

Tadinya, Eva Bellissima berpikir Rohimah akan ikhlas dipoligami lagi.

Suara.com - Eva Bellissima menangis saat menceritakan keputusannya terpaksa mengakhiri pernikahan dengan Kiwil. Pengusaha asal Kalimantan itu mengaku sedih dan terpaksa meminta talak karena tak menyangka Rohimah akan meminta cerai karena tak suka dengan kehadirannya.

Gugatan cerai Rohimah, istri pertama Kiwil, rupanya di luar perkiraan Eva Bellissima dan Kiwil sendiri. Sebab, dulu ia menerima saja dimadu dengan Meggy Wulandari.

"Ada sesuatu hal yang membuat saya sedih, yaitu ketika bunda Rohimah melakukan gugatan cerai. Saya enggak menyangka sama sekali," kata Eva Bellissima ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Eva Bellissima Ngaku Pisah dari Kiwil, Bukti Setingan Makin Terlihat

Eva Bellissima mengira Rohimah masih mau berbagi suami dan kasih. Namun, Rohimah saat ini sudah berbeda.

"Saya kira bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya percaya orang bisa berubah. Jadi memang bunda Rohimah yang dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang. Kami sudah bertemu, banyak hal, diskusi, ada marah, kecewa, sedih dan tangisan," ujar Eva Bellissima menahan air mata.

Eva Bellissima tampak seperti akan menangis meski tak ada air mata menetes. Dengan suara parau, ia mengaku posisinya sebagai istri kedua Kiwil saat ini adalah hal berat yang terpaksa ia lepaskan.

"Ini nggak mudah bagi saya, ini berat. Saya menjalani hubungan sepeti ini, melihat bunda Rohimah menggugat cerai mas Kiwil, dalam batin saya sedih, saya juga punya hati. Saya berat menjalani hubungan ini sebenarnya," jelasnya.

Akhirnya, usai pertemuannya dengan Rohimah dan diskusinya dengan Kiwil, Eva memilih mundur dari pernikahan. Kini, ia tak lagi berstatus sebagai istri Kiwil.

Baca Juga: Digugat Cerai Rochimah, Kiwil Siap Jalani Sidang Perdana

"Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'. Ini enggak mudah. Saya yang mundur, saya minta (talak)," tuturnya.

Eva berharap keputusannya ini bisa meredam amarah Rohimah. Ia berharap rumah tangga Kiwil dan Rohimah tak jadi bercerai.

"Semua ini dengan harapan bisa membuat bunda Rohimah tenang dan ke depannya bisa melangkah dengan lebih baik dalam mempertimbangkan keputusannya di tanggal 20 nanti sidang mediasi," imbuh Eva Bellissima.

Eva Belisima kabarnya menikah dengan Kiwil secara agama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020. Tak lama setelahnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kiwil ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Namun, banyak yang menyakini kalau pernikahan Eva Bellissima dengan Kiwil hanya rekayasa alias setingan. Isu pernikahan itu sengaja dibuat untuk mendongkrak nama Eva di dunia hiburan.

Pasalnya, Eva Bellissima selama ini diketahui telah menikah dengan seorang lelaki berdarah India. Bahkan dari pernikahannya itu, Eva telah dikaruniai seorang putri.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Komentar