alexametrics

Sinopsis Film Triple 9, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Dany Garjito
Sinopsis Film Triple 9, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini
Film Triple 9 [imdb]

Berikut sinopsis Film Triple 9.

Suara.com - Malam ini, film Triple 9 akan tayang di Bioskop Trans TV, Kamis (21/1/2021). Film Triple 9 merupakan film yang memiliki genre action-thriller yang disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook yang dirilis pada 26 Februari 2016 silam oleh Open Road Films.

Pemain film

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkemuka antara lain: Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins Jr., Norman Reedus, Teresa Palmer, Michael K. Williams, Gal Gadot, Woody Harrelson, dan Kate Winslet.

Sinopsis film

Baca Juga: Bocoran Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse Episode ke-7

Film Triple 9 ini menceritakan tentang geng kriminal yang berusaha merampok dokumen penting di sebuah kantor pemerintahan dengan melibatkan kepolisian setempat. Geng kriminal tersebut terdiri dari Michael (Chiwetel Ejifor), Russell (Norman Reedus) yang merupakan mantan Angkatan laut, Gabe (Aaron Paul) yang merupakan mantan polisi dan beberapa polisi detektif yang bernama Marcus (Anthony Mackie) dan Franco (Clifton Collins Jr.).

Perampokan tersebut dijalankan untuk mengambil sebuah safe deposit box atau sebuah brankas yang berisikan informasi penting yang bisa digunakan untuk meringankan hukuman seorang bos mafia yang kasusnya masih dalam tahap persidangan.

Ketika Michael (Chiwetel Ejiofor) membawa brankas untuk istri bosnya, Iriana (Kate Winslet), dia justru menahan uang hadiah mereka dan memberi Michael (Chiwetel Ejiofor) dan anggotanya untuk menjalankan misi yang lain. Misi tersebut adalah pembobolan ke kantor pemerintah dan mencuri data tentang suaminya.

Pada awalnya, Michael (Chiwetel Ejiofor) menolak misi tersebut namun mafia menyiksa dan membuang Russell (Norman Reedus) di depan Michael (Chiwetel Ejiofor) dan anggotanya. Ia tak tega dengan hal tersebut kemudian ia membunuhnya.

Kemudian Michael tidak punya pilihan lain dan akhirnya menyetujui misi perampokan yang diminta oleh Iriana. Ketika mereka memikirkan strategi yang harus dilakukan, Marcus dan Fransko menyarankan scenario Triple 9 dengan melibatkan perwira atas panggilan yang mengirim semua polisi ke lokasi.

Baca Juga: Sinopsis Film Mortal Kombat 2021

Triple 9 merupakan sebuah kode yang menginformasikan ada polisi yang tewas terbunuh. Jika kode ini disiarkan di radio polisi, maka seluruh polisi akan dikerahkan ke tempat kejadian. Dalam melancarkan aksinya ini, Michael membutuhkan polisi agar rencana tersebut berhasil, akhirnya mereka menggunakan Chris Allen (Casey Affleck) sebagai korban dalam aksinya tersebut. Lalu bagaimana Triple 9 akan bekerja? Film Triple 9 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. 

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Komentar