alexametrics

Menikmati Indahnya Alam, Emang Enaknya Sambil Dengerin Playlist Ini!

Fabiola Febrinastri
Menikmati Indahnya Alam, Emang Enaknya Sambil Dengerin Playlist Ini!
Once Mekel. (Dok : Istimewa)

Lagu dapat dijadikan teman terbaik dalam kondisi apapun.

Suara.com - Lantunan melodi sebuah lagu memang bikin tenang suasana hati. Lagu dapat dijadikan teman terbaik dalam kondisi apapun. Seperti halnya ketika kamu menikmati asiknya sebuah perjalanan mengunjungi berbagai destinasi impianmu. Dan setiap tempat yang kamu kunjungi pastinya memiliki suasana yang berbeda-beda, sehingga pilihan musiknya tentu tak sama.

Nah, untuk memberikan pengalaman terbaik dalam perjalananmu yang asik, berikut beberapa lagu-lagu yang disuguhkan special oleh AQMusic lewat playlist “Semesta Berkata” yang sesuai dengan destinasi yang ingin kamu tuju!

1. Gunung
Jika destinasi kesukaanmu adalah gunung, cocok banget jika kamu mendengarkan lagu “Suara Alam” dari Dewa 19. Lagu yang benuansa alam ini bisa menjadi teman terbaik saat kamu menapaki setiap langkah bersama sahabatmu dengan indahnya sebuah kebersaamaan dan hangatnya tenda hingga menuju puncak tertinggi.

2. Pantai
Eksotisnya pantai memang selalu memikat setiap orang yang memandangnya. Buat kamu yang suka banget ke pantai, lagu dari Imanez berjudul “Anak Pantai” cocok banget kamu dengarkan sambil menikmati semilir angin pantai bersama kawan-kawanmu. Lagu “Anak Pantai” yang memiliki alunan musik reggae ini bisa jadi teman asikmu saat bermain air dan merasakan hangatnya sinar matahari di pantai.

Baca Juga: Truk Ini Pakai Telolet Manual, Klaksonnya Bisa Mainkan Musik Merdu

3. Tempat Bersejarah
Menikmati suasana nostalgia emang pas banget jika kamu mengunjungi berbagai tempat penuh sejarah di negeri yang kita tercinta ini. Seperti saat kamu mengunjungi kota Yogyakarta yang begitu istimewa dengan berbagai destinasi bersejarah. Setiap langkahmu di kota ini, akan menuntunmu untuk merasakan nostalgia tempoe doeloe yang mengasyikkan. Apalagi jika kamu sambil mendengarkan lagu “Yogyakarta” dari KLa Project yang menggambarkan bagaimana suasana kota ini dengan kesederhanaan dan keistimewaannya.

4. Perkotaan
Bagi kamu penikmat hiruk pikuk dan suasana perkotaan, lagu “Selatan Jakarta” dari Dewa 19 sepertinya pas banget kamu dengarkan jika hendak membayangkan bagaimana suasana Jakarta Selatan pada era 90-an. Selain itu ada lagu dari penyanyi wanita pop Indonesia, Rita Effendy yang berjudul “Januari Di Kota Dili” yang menggambarkan hangatnya kota Dili yang penuh akan cinta.

5. Pedesaan
Udara yang segar dan suasana yang masih asri memang hanya kamu dapatkan jika berkunjung ke pedesaan. Desa menawarkan suasana yang damai dan ketenangan yang meyejukkan hati. Apalagi jika kamu mendengarkan lagu “Meniti Hutan Cemara” dari Katon Bagaskara yang menemani setiap langkah kakimu saat memandang pepohonan rindang yang menyegarkan mata.

Rasakan sekarang suara alam yang memikat. Kamu sudah dapat mendengarkan playlist “Semesta Berkata” di sini. Selain itu, akan ada juga lagu baru dari Once Mekel yang akan diupdate di playlist ini. Tekan tombol follow, ya! supaya kamu nggak ketinggalan lagu terbarunya.

Baca Juga: Viral Joget Anya Geraldine Bareng Jefri Nichol Pakai Musik 'Anjing Banget'

Komentar