alexametrics

Reza Rahadian Minta Industri Film Tak Pilih Aktor Gegara Jumlah Followers

Sumarni | Herwanto
Reza Rahadian Minta Industri Film Tak Pilih Aktor Gegara Jumlah Followers
Aktor Reza Rahadian saat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (15/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dia mau semuanya mendapat kesempatan yang sama.

Suara.com - Reza Rahadian meminta kepada para pemilik Production House (PH) agar memberi kesempatan bagi aktor yang memiliki jumlah followers sedikit untuk berakting di layar lebar.

Menurutnya ada banyak aktor bertalenta meskipun jumlah pengikut media sosialnya sedikit. Reza Rahadian mau mereka diberi kesempatan.

"Saya meminta para pemilik PH (production house) semoga membuka kesempatan. Yang followers tidak tinggi tapi talentanya baik agar bisa terlibat dalam sebuah film," ujar Reza Rahadian dalam ditemui di Jalan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Lihat Reza Rahadian Telanjang Dada, Prilly Latuconsina Panik Takut Khilaf

Dari situ, Reza Rahadian ingin mereka dapat bersaing secara sehat dengan aktor yang memiliki jumlah followers banyak. Walaupun nantinya mereka hanya mendapat peran kecil.

"Mudah-mudahan ini jadi motor buat temen-temen lain. Tidak harus besar tapi step by step dan memiliki bakat yang bagus," kata Reza Rahadian.

Pemain Habibie dan Ainun ini menilai bakat dapat dilatih seiring berjalannya waktu. Dia merasa yang terpenting adalah memberi kesempatan terlebih dahulu kepada mereka.

"Bakat itu bisa dilatih, yang penting mereka diberikan kesempatan terlebih dahulu," tandas Reza Rahadian.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bongkar Chat Mesra dengan Reza Rahadian

Komentar