alexametrics

Rhoma Irama Hingga Amanda Manopo Meriahkan Road to Kilau Raya Jember

Sumarni
Rhoma Irama Hingga Amanda Manopo Meriahkan Road to Kilau Raya Jember
Musisi dangdut Rhoma Irama bersama Soneta beraksi saat tampil pada hari kedua Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/10). [ANTARA FOTO/Zarqoni maksum]

Selain mereka, deretan penyanyi lainnya juga akan tampil.

Suara.com - Sederet penyanyi ternama akan memeriahkan konser Road to Kilau Raya Jember. Acara itu akan ditayangkan secara langsung pada Selasa (23/2/2021).

Dalam surel yang diterima Suara.com pada Senin (22/2/2021), deretan penyanyi yang ditampilkan ada Rhoma Irama, Dewi Perssik, Denny Caknan, Happy Asmara.

Lalu ada juga Amanda Manopo, Ade Govinda, Dinar Candy, Tasya Rosmala hingga Lebby.

Tak cuma itu, Road to Kilau Raya Jember juga akan menghadirkan Master Limbad. Dia akan melakukan aksi yang cukup ekstrem.

Baca Juga: Psikis Terganggu karena Diancam, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?

Road to Kilau Raya [istimewa]
Road to Kilau Raya [istimewa]

Dipandu oleh Anwar, Ruben Onsu, Vega Darwnti, Danang dan Wahid KDI, acara ini mengangkat tajuk "Ada Cinta Bersemi di Jember".

Sesuai dengan namanya, Road to Kilau Raya Jember pun menghadirkan parade fashion carnival Jember.

"Nuansa kota Jember akan terlihat mulai dari panggung, visual serta akan adanya parade Jember fashion carnival yaitu menampilkan beragam dan kreasi baju carnaval yang identik dengan kota Jember," kata salah satu pihak penyelenggara.

Acara ini juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ketentuan pandemi virus corona atau Covid-19.

Road to Kilau Jember sendiri akan tayang sekira pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 22 Februari, Elsa Dijebloskan ke Penjara

Komentar