alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021: Rendy Menyusul Elsa Dipenjara

Rifan Aditya
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021: Rendy Menyusul Elsa Dipenjara
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 (instagram @layardrama_rcti)

Bagaimana sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 malam ini?

Suara.com - Sama seperti episode sebelumya, sinetron Ikatan Cinta selalu menyuguhkan kejutan-kejutan di luar dugaan hari ini. Lantas bagaimana sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 malam ini? 

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 masih bercerita tentang konflik yang terus memanas antara Elsa, Andin, Aldebaran, Nino, dan juga Rendy. Rendy yang mendapatkan tugas dari Al untuk mengambil sampel darah Nino kini dilanda masalah.

Pasalnya, Nino penasaran siapa pelaku yang telah menyerangnya dan membuat laporan ke kepolisian. Alhasil, Rendy ditemui oleh dua orang dari kepolisian untuk dimintai keterangan. 

Setelah berhasil dibekuk dan diamankan, pihak kepolisian menghubungi Nino untuk memberitahukan bahwa pelaku atas nama Rendy sudah ditahan. Nino lantas terkejut saat mendengar nama Rendy. Nino semakin penasaran, apa motif Rendy sebenarnya. 

Baca Juga: Nonton Ikatan Cinta Sama Martua, Fiersa Besari: Serial Netflix Dark Kalah!

Rendy Ditahan, Al Jujur

Karena tindakan yang telah dilakukannya, akhirnya Rendy harus menerima hukuman. Di sisi lain, Al gagal melakukan tes DNA pada Reyna dan Nino karena berdasarkan kode etik orang yang akan tes DNA harus hadir. Al lantas mencari cara bagaimana supaya bisa melakukan tes DNA tanpa sepengetahuan Nino. 

Setelah Rendy ditahan, apakah Al akan membuat pengakuan jujur kepada pihak kepolisian dan juga Nino? Lalu, bagaimana dengan rencana tes DNA yang akan dilakukannya. Apakah Al akan terus terang kepada Nino dan juga Andin soal status Reyna yang sebenarnya? 

Elsa Terancam Tidak Bisa Bebas

Sementara itu, Elsa masih harus meringkuk di balik jeruji besi. Usahanya untuk membujuk Mateo supaya mencabut laporannya terhadap Elsa ternyata belum membuahkan hasil. Mama Sarah belum juga mendapatkan kabar dari Mateo. Apakah Mateo tertarik dengan penawaran yang diberikan, atau tidak. 

Baca Juga: Demam Ikatan Cinta, Kini Ada Kalung Emas Edisi Amanda Manopo

Jika Mateo tidak bisa membantu Elsa untuk keluar dari penjara, rasanya sudah tidak ada cara lain supaya Elsa bisa bebas. Karena terus memikirkan nasibnya di dalam penjara, Elsa sampai tidak mau makan sedikitpun.

Komentar