facebook

Kangen Anak, Okan Cornelius Menangis Sesenggukan

Sumarni | Evi Ariska
Kangen Anak, Okan Cornelius Menangis Sesenggukan
Aktor Okan Kornelius saat datang menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sang anak kini diasuh oleh Viviane.

Suara.com - Artis Okan Cornelius berlinang air mata saat mengutarakan kerinduan untuk si buah hati, Jaden Kornelius. Sudah hampir setahun ia tak bertemu sang anak tercinta.

Dengan suara terbata-bata, bintang film "Untukmu" ini menyikapi sekat di antara dia dan anaknya sebagai penebus kesalahannya atas dugaan kekerasan di masa lalu.

"Aku sangat merindukan dia. Cuma ya gimana kan, mungkin gue harus bayar kesalahan gue ini dengan seperti ini," kata Okan Cornelius berlinang air mata di di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Okan Cornelius Akui Menyesal Menikah dengan Lee Sachi

"Tapi gue selalu berdoa mudah-mudahan one day gue bisa peluk dia," imbuhnya lagi.

Selain itu pandemi Covid-19 juga menjadi hambatannya bertemu sang anak. Baginya bertemu lewat sambungan video call sudah lebih dari cukup untuk saat ini.

Aktor Okan Kornelius saat menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Okan Kornelius saat menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tapi gue selalu monitor, kan udah ada video call. Jadi ya sementara waktu itu dulu ya. Cuma yang terberat adalah gue nggak bisa meluk dia. Udah setahun kan ya, karena posisinya lagi covid juga, gue juga sering keluar. Jdi memang posisinya memang agak susah," ungkapnya.

Laki-laki 41 tahun ini mengaku belum berani mengajak si buah hati menginap. Pasalnya, dugaan kekerasan yang dialami anaknya terjadi di rumahnya.

Sehingga ia memilih untuk merombak seisi rumahnya agar sang anak tak teringat kenangan pahit ketika menginap bersamanya.

Baca Juga: Kasus Pencurian Laporan Mantan Istri Okan Kornelius Disetop Polisi

"Gue belum berani untuk manggil dia karena kan rumah ini belum berubah total. Gue yakin psikis dia pasti terganggu dan sedikit kurangnya karena gue. Karena ini terjadi di atap rumah gue," tutur Okan Cornelius.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar