alexametrics

Ayu Dewi Menangis Dengar Pesan Anang ke Aurel Hermansyah Sebelum Nikah

Yazir Farouk | Herwanto
Ayu Dewi Menangis Dengar Pesan Anang ke Aurel Hermansyah Sebelum Nikah
Ayu Dewi [Suara.com/Herwanto]

"Pesen-pesan mas Anang itu ya sangat mengharukan," kata Ayu Dewi.

Suara.com - Ayu Dewi ikut larut dalam keharuan di acara siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dia bahkan sampai tak kuasa menahan tangis.

Ayu yang bertindak sebagai host acara tersebut menangis saat momen Aurel minta izin pada ayahnya, Anang Hermansyah untuk menikah dengan Atta. Sehabis itu, Anang berikan pesan-pesan bijak buat sang putri.

"Pesen-pesan mas Anang itu ya sangat mengharukan, jadi aku tadi nangis bahagia karena terharu," ujar Ayu Dewi usai acara siraman Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, hari ini, Jumat (19/3/2021).

Menurut Ayu, dari situ juga terlihat begitu dekatnya Anang dengan Aurel.

Baca Juga: Bocoran Pengajian Aurel Hermansyah, Bernuansa Arabian Night

"Aku paling nggak bisa lihat bapak-bapak menangis apalagi ngasih pesan ke anak perempuannya. Jadi ikut melow dan ngerasa aku yang dipeseninkan," ujar Ayu Dewi.

Ayu pun masih ingat pesan yang disampaikan Anang kepada Aurel Hermansyah di momen itu.

"Pesannya pokonya ada kata-kata turutilah imam kamu, bunda juga bilang gitu. Pokonya jangan pernah ngelawan suami karena dia adalah imammu, 'dia suami jadi selalu ikut suamimu yah ka'. Berasa kayak aku yang diomongin," kata Ayu Dewi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Sementara hari ini, Sabtu (20/3/2021) adalah acara pengajian.

Baca Juga: Krisdayanti Pastikan Hadiri Acara Pengajian Aurel Hermansyah Hari Ini

Di puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang.

Komentar