alexametrics

Krisdayanti Tetap Bersyukur Rayakan Ultah Tanpa Raul Lemos

Yazir Farouk | Herwanto
Krisdayanti Tetap Bersyukur Rayakan Ultah Tanpa Raul Lemos
Krisdayanti [Suara.com/Herwanto]

"Suami saya juga di Timor Leste, ya di rumah sama anak," kata Krisdayanti.

Suara.com - Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada hari ini, Rabu (24/3/2021). Di momen spesial ini, dia merayakan tanpa kehadiran suaminya, Raul Lemos, karena tengah berada di Timor Leste.

"Suami saya juga di Timor Leste, ya di rumah sama anak (pas ulang tahun)," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Penyanyi yang juga anggota DPR ini tak begitu menyoal rayakan ulang tahun tanpa suami. Meski tak bersama, mereka sudah berkomunikasi lewat sambungan telepon pagi tadi.

"Tadi sudah menikmati rasa syukur sudah teleponan sama suami untuk ngelepas rindu, habis salat Subuh tiduran lagi pelukan sama anak-anak," ujar KD, demikian sapaan akrab Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Nikah Muda, Krisdayanti: Sudah Mantap

KD juga tetap bersyukur lantaran mendapat kejutan dari para sahabatnya.

"Saya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang nggak habis habis. Jadi saya senanglah semua mendapat bentuk syukur," ucap Krisdayanti.

Di usia 46 tahun ini, Krisdayanti bersyukur karena masih diberi umur oleh Tuhan. Karenanya, dia akan terus memberikan manfaat buat banyak orang.

"Ya Allah kasih umur panjang alhamdulillah. Menjadi ibu, istri, dan perempuan lebih banyak memberikan manfaat, dijauhkan dari ya apa ya, namanya nggak ada keluarga yang menjadi hebat tanpa ada masalah," kata KD.

"Berharap dijauhkan dari rasa kemalasan yah yang pasti, biar semakin tua lebih produktif," ujar dia lagi.

Baca Juga: Ikuti Jejak Krisdayanti, Aurel Hermansyah akan Menikah Diusia Muda

Disinggung soal target di usia sekarang, Krisdayanti tak muluk. Mantan istri Anang Hermansyah ini khawatir stres bila target yang dipasang meleset.

Komentar