alexametrics

Pernah Jadi Pelayan, Reza Rahadian Kerja Keras Sejak Umur 15 Tahun

Sumarni
Pernah Jadi Pelayan, Reza Rahadian Kerja Keras Sejak Umur 15 Tahun
Aktor Reza Rahadian saat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (15/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dia mengaku sebagai tulang punggung keluarga.

Suara.com - Aktor Reza Rahadian mengaku sudah kerja banting tulang dari usia 15 tahun. Hal itu terjadi lantaran sang ibunda berhenti dari pekerjaannya pasca melahirkan.

"Nggak lama adik gue lahir nyokap gue kehilangan pekerjaannya. Terus tiba-tiba gue di anak umur 15 tahun jadi tulang punggung keluarga. Gue tiba-tiba apa yang mesti gue lakukan?" kata Reza Rahadian di akun YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah belum lama ini.

Pemain My Stupid Boss ini mengaku menjalani banyak pekerjaan yang menghasilkan uang. Satu di antaranya, dia pernah jualan karpet.

Baca Juga: Berbohong Soal Kematian Ayah, Reza Rahadian: Gue Gak Tahu Wujudnya Gimana

"Ini macem-macemlah. Jualan karpet kek, apalah pokoknya gue keliling-keliling. Apapun yang bisa menghasilkan uang, gue lakukan," tutur Reza Rahadian.

"Gue juga ngajar termasuk salah satunya. Gue ngajar bahasa Inggris buat anak 3 SD 2 SD. Temen nyokap gue kebetulan buat uang saku tambahan. Terus kerja di kafe sebagai pelayan. Gue lakukan apapun," sambungnya lagi.

Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]
Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]

Reza Rahadian menyadari tidak bisa berbuat banyak. Maklum saat itu dia masih berstatus sebagai pelajar.

"Gue nggak tahu mesti ngapain karena sekolah juga belum tamat. Jadi apa ajalah yang bisa gue kerjain, gue kerjain. Yang penting punya uang buat beli makanan di meja makan," ucapnya.

Beruntung kini kerja kerasnya membuahkan hasil. Karier Reza Rahadian cukup sukses besar di dunia akting.

Baca Juga: Heboh, Prilly Latuconsina Pilih Reza Rahadian Sebagai Pacar Idaman

Dia pun dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayar mahal mengingat mayoritas film yang dibintangi menjadi hits di pasaran.

Komentar